Sabtu

KALIMAT SERUAN MALAIKAT SAMAEL

KALIMAT KERAMAT 
ILMU WARISAN MELAYU TUA

bismillah... malaikat samael adalah malaikat ulwa yang mengendalikan ratusan ribu malaikat bawahan untuk mengatur kendali dunia atas perintah allah. Malaikat samael dipercaya oleh semua agama samawi sebagai tujuh malaikat ulwa (archangel) dan masing-masing agama punya ilmu gaib masing-masing tentang malaikat samael.

Dalam islam malaikat ini disebut samsamail, dalam nasrani dan yahudi disebut samael dan ada yang menyebutnya samail. Karena besarnya pengaruh gaib yang ditimbulkan oleh malaikat ini maka hampir semua golongan memakai nama malaikat ini dalam ritualnya. Termasuk golongan satanic dan freemason juga memakai ilmu kegaiban malaikat samael ini. Tiap golongan memakai kegaiban malaikat ini untuk kepentingan yang berbeda-beda.

Orang yahudi memakai kegaiban malaikat ini untuk urusan harta. Orang nasrani memakainya untuk urusan karir. Orang satanic memakainya untuk urusan ketenaran. Dan leluhur kita menggunakannya untuk urusan pertanian. Intinya semua sama yaitu mengerucut pada soal uang. Kenapa leluhur kita memakainya untuk urusan pertanian? Mungkin karena profesi leluhur kita adalah bertani dan semakin baik hasil tani maka semakin besar keuntungannya. 

Tanpa banyak orasi dan pidato langsung saya jabarkan. Kalimat seruannya adalah "YA GHONIIJIN AJIB YA SAMSAMAIL”  baca surat alfatihah 111x untuk malaikat samsamail untuk penyatuan lalu baca kalimatnya 11x, lafadznya ILA KHADROTI MALAKUN KARIM SAMSAMAIL ALFAATIKHAH....baca surat fatihah 111x lalu baca kalimat seruannya 11x. Ritual ini dilakukan 3 malam berturut-turut. Saat diperlukan anda bisa membacanya 1111x malam hari selama 11 hari untuk mendapatkan hasil pertanian yang melimpah / bisnis yang melimpah. Bila anda sudah mendapatkan hasil yang baik segera ambil 2,5% dari tiap keuntungan anda untuk sedekah karena anda sudah mendapat bantuan dari allah melalui malaikat dan malaikat mengutuk orang pelit maka wajib anda keluarkan 2,5% dari keuntungan anda untuk sedekah karena kalau tidak maka anda tak bisa lagi mendapat bantuan dari malaikat. 


Sebelum anda mengamalkan ilmu ini anda harus berkomitmen bila nanti mendapat keuntungan bisnis yg melebihi biasanya anda sedekah 2,5% dan selalu sedekah 2,5% tiap dapat keuntungan maka anda akan hidup makin sukses. Intinya mengamalkan ilmu ini jangan pelit, sedekah jangan kelamaan cari yang nominal kecil. Sekian dari saya wan fuad, salam satu melayu

By wan fuad
Youtube channel; Wan Fuad Official
Hp/wa  +628985412739