Minggu

ILMU PELARISAN HAJI RODI


KALIMAT PUSAKA GAIB PENGUNDANG PELANGGAN 


Assalamualaikum, salam sejahtera dari saya wan fuad. Saya akan bahas sedikit tentang ilmu pelaris untuk segala usaha. Saya punya banyak ilmu pelarisan dari berbagai aliran dan berbagai versi. selain saya dapat dari seorang guru hikmah juga saya dapatkan langsung dari saudagar kaya dan para pengusaha yang sudah sukses.

Saya punya banyak teman pengusaha sukses dan kaya yang mau tukar menukar ilmu dengan saya. artinya dia memberi ilmu kepada saya dan saya memberi ilmu juga kepada dia. amalan doa pelarisan dari seorang pengusaha yang sudah terbukti kaya tentu bukan main-main. sudah dibuktikan, sudah terbukti karena yang mengamalkan sendiri sudah jelas sukses.

Pada 5 tahun lalu saya mengunjungi teman lama saya haji rodi. tidak disangka dia kaya, punya usaha kuliner yang sedang sedang saja tidak begitu besar tapi tiap hari laris manis sehingga tak diragukan lagi keuntungannya pasti banyak dan pasti kaya karena dengan usahanya yang laris bisa punya rumah mewah dan beberapa mobil.

Kata demi kata berlalu saat ngobrol dan cerita masa lalu, saya coba tanyakan tirakat apa yang digunakan sampai usahanya laris begini. saat saya tanya dia mengelak, katanya saya ini konsultan spiritual dan sudah punya banyak ilmu. namun saya jawab lagi bahwa saya terus belajar dan menambah ilmu dari siapapun karena belajar tak dibatasi usia. akhirnya dia mau memberikan amalan ilmu tirakat pelarisan miliknya dengan syarat saya juga harus memberinya ilmu. jadi bisa dibilang saling belajar mengajar. dia mendapat berbagai ilmu asmak dari saya dan saya mendapat ilmu penglarisan miliknya. namun beginilah memang proses belajar mengajar yang betul dan berkah, yaitu saling memberi imbal balik. 

Berikut ini adalah kalimat ilmunya;
"BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
SUBKHANAL AWWALI
SUBKHANAL AAKHIRI
SUBKHANAL GHONIYYI
SIBKHANAL MUGHNIY
LA ILAHA ILLALLAHURROZZAQ
LA ILAHA ILLALLAHU KHOIRUL KHOLLAQ
IFTAH ABWABA RIZQIKA WAFTAH MINAL KHOIRI KULLA MUGHLAQ
BIBARKATI LA ILAHA ILLALLAH
MUHAMMAD ROSULULLAH

Dia diatas cukup anda hafal. setelah hafal anda melakukan penyatuannya. baca kalimat diatas 777x pada 7 lembar uang bermominal sama. misal 7 lembar 10.000an semua atau 20.000an semua atau 50.000an semua atau 100.000an semua. bebas mau nominal yang mana tapi besar kecilnya nominal ini mempengaruhi besar kecilnya kekuatan ilmu pelarisan ini nanti. kalai ingin ilmunya kekuatan pelarisannya sangat besar maka gunakan nominal yang besar. setelah anda menentukan 7 lembar uang bernominal sama lalu bacakan kalimat ilmu penglaris ini 777x lalu tiup pada 7 lembar uang tadi. lakukan ritual ini 3 malam berturut-turut. setelah 3 malam maka 7 lembar uang tadi anda sedekah kan pada tujuh orang fakir miskin. setelah anda penyatuan seperti ini maka ilmu ini sudah bisa dipakai. untuk memakai ilmu ini yaitu harus diwiridkan 222x tiap habis sholat fardu secara istiqomah. istiqomah artinya kontinyu, terus menerus, tidak bolong-bolong, karena tanpa istiqomah maka tak mungkin ilmu ada buahnya. amalkan amalannya dengan sungguh sungguh dan kerja yang maksimal insya allah success.

Saat saya dapat ilmu ini saya tidak tanya aneh aneh, tidak tanya macam macam, misal tanya sanad, tanya wasilah ilmu,dll tidak, saya tidak bertanya seperti itu karena saya mendapatkannya dari orang yang terpercaya dan terbukti sukses pasti dapat dari guru yang hebat jadi dalam mengambil ilmu saya sudah pilih orang yang terpercaya dan terbukti tanpa tanya aneh aneh seperti sanad dan wasilah ilmu, kenapa? karena saat anda menuntut ilmu dan tanya sanad serta tanya wasilah ilmu maka saat itu wajib anda kirim fatehah pada sanad ilmu dan wajib membaca wasilah ilmunya kalau tidak maka ilmu anda kosong. lalu bagaimana? cari ilmu yang dari orang yang terpercaya dan saat diberi amalan maka amalkan saja tanpa banyak tanya. tradisi diondok pesantren itu saat minta ijazah ilmu dan sudah diberi penjelasan ilmu maka tak boleh bertanya karena syarat ilmu bisa menjadi lebih berat saat anda bertanya. contoh, anda pergi kepada ustad minta amalan hizib bahar, disuruh baca 3x tia hari maka lakukan saja jangan tanya yang macam macam. jika anda bertanya "apakah hizib ini tidak usah puasa?" maka saat itu juga anda punya kewajiban puasa. begitu kurang lebihnya dalam adab minta ijazah.

Untuk selanjutnya bagi anda yang ingin sukses silahkan amalkan ilmu ini sesuai aturan. bagi anda yang menginginkan sarana pelarisan praktis langsung pakai bisa pakai sarana spiritual dari wan fuad di www.limatuah.blogspot.com >> Klik Disini << untuk sarana pelaris yang anda inginkan sekian dan salam sejahtera.

by wan fuad
Youtube channel;  Wan Fuad Official
hp/wa; +628985412739