Minggu

ILMU MATA BATIN WERUH WINARAH


ILMU MATA BATIN TINGKAT TINGGI 

AHLI WASKITA


Ilmu mata batin jenisnya sangat banyak. saya sendiri sudah membahas beberapa ilmu mata batin di blog sanggar tuah taming sari ini. namun diantara banyaknya ilmu mata batin yang paling tinggi tingkatnya adalah ilmu mata batin weruh winarah.


Ilmu mata batin weruh winarah adalah ilmu mata batin level tingkat tinggi milik para ahli waskita. banyak orang yang bertapa dan tirakat untuk menjadi waskita dan memiliki ilmu jenis ini. karena ilmu ini adalah ilmu mata batin tingkat atas. belum bisa dikatakan sakti jika seseorang tidak memiliki ilmu ini.


Ilmu mata batin weruh winarah adalah ilmu mata batin untuk mengetahui suatu kejadian sebelum benar benar terjadi. jadi ilmu ini membuat penggunanya tahu apa yang akan terjadi sebelum benar benar terjadi, baik pada diri sendiri maupun orang lain. ilmu ini membuat penggunanya bisa membuat persiapan mengenai hal hal yang akan terjadi di masa mendatang.


Salah satu yang terkenal dengan kemampuan weruh winarah adalah syekh hammad. diriwayatkan dalam lujainud dani oleh syekh jakfar bahwa abul mudofar hendak berdagang lalu berpapasan dijalan dengan syekh hammad. dalam penglihatan batin weruh winarahnya syekh hammad melihat bahwa abal mudofar akan dirampok dan dibunuh bila hari itu tetap pergi berdagang. lalu syekh hammad mengatakan kejadian masa depan ini kepada abal mudofar agar tidak berdagang dihari itu. abal mudofar merasa gelisah diperjalanan tentang hal ini. persiapan apa yang harus dilakukan untuk antisipasi. ahirnya abal mudofar bertemu syekh abdul qodir ditengah jalan. syekh abdul qodir berkata bahwa perdagangan harus tetap lanjut dan syekh abdul qodir yang menanggung keamanannya selama kerja. ahirnya abal mudofar melanjutkan pergi berdagang dengan hasil dagangan untung besar. selesai berdagang, abal mudofar pulang. ditengah perjalanan pulang, abal mudofar ingin buang hajat dan mampir ke toilet umum. setelah buang hajat abal mudofar merasa mengantuk dan istirat di area toilet umum namun ahirnya tertidur. didalam tidurnya bermimpi dirampok, disembelih lehernya dan sekarung uang miliknya dirampas. karena mimpinya terlalu mengerikan lalu abal mudofar terbangun dengan rasa syukur karena itu hanyalah mimpi. abal mudofar mencoba meraba lehernya ternyata luka dan berdarah seperti luka bekas disembelih dan terasa sakit. setelah itu perjalanan pulang pun dilanjut namun ditengah perjalanan abal mudofar bertemu lagi dengan syekh hammad dan syekh hammad berkata bahwa syekh abdul Qodir telah mendoakanmu sehari 70x sehingga bisa selamat dari peristiwa perampokan yang semestinya terjadi namun terganti dalam mimpi. saat abal mudofar mengunjungi syekh abdul Qodir, beliau syekh abdul Qodir berkata "aku mendoakan mu sehari 70x sehingga peristiwa yang seharusnya terjadi nyata namun berganti terjadi dalam mimpi". dari sini syekh hammad mengungkapkan weruh winarahnya tentang perampokan yang akan dialami abal mudofar. sedangkan syekh abdul Qodir yang mengetahui weruh winarahnya syekh hammad tersebut lalu membantu abal mudofar dengan doa 70x sehari sebagai tindakan persiapan menghadapi peristiwa yang akan terjadi pada abal mudofar sehingga abal mdofar bisa selamat dari peristiwa perampokan yang harusnya terjadi nyata namun berganti dalam mimpi saja. jadi seandainya tak ada persiapan doa 70x sehari dari syekh abdul Qodir tentu peristiwa perampokan benar benar nyata terjadi.


Dari kisah diatas, weruh winarah itu untuk mengetahui sebuah kejadian sebelum benar benar terjadi. setelah mengetahui weruh winarahnya suatu peristiwa maka bisa siap siap untuk menghadapi peristiwa tersebut dengan cara doa dan sedekah. jika syekh abdul Qodir saja yang sebagai wali doanya sampai 70x sehari maka kita yang orang biasa tentu harus 70x lebih bahkan 10x lipat nya karena dosa kita orang biasa sangatlah banyak. jadi pentingnya ilmu ini untuk dimiliki guna bisa mengetahui peristiwa yang akan terjadi sebelum benar2 terjadi dan mempersiapkan untuk menghadapinya.


Dulu, para raja raja nusantara memilih orang yang waskita dengan kemampuan weruh winarah sebagai penasehat kerajaan agar bisa memberi bimbingan dan solusi terhadap kerajaan dalam menghadapi musuh dan permasalahan politik yang terjadi.


Anda juga bisa menggunakan ilmu ini agar kehidupan anda penuh persiapan dalam menghadapi masalah yang akan terjadi. masalah bisa dihilangkan sebelum benar benar terjadi yaitu dengan cara doa yang banyak. bila tingkat wali berdoa 70x sehari maka orang biasa yang banyak dosa maka harusnya 1000x. sebagian ahli makrifat mengatakan bahwa bilangan taktsir dalam wirid dan doa adalah minimal 1000x untuk orang awam.


Berikut adalah kalimat ilmunya

"SIR RAHSA CAHYANING RAHSA,

MUT MAYA TEJANING MAYA"

Untuk penyatuan adalah puasa mutih 3 hari 3 malam dan tengah malam membaca mantra nya 1000x dan dihari ke 4 setelah 3 hari mutih maka pati geni sehari semalam. pati geni adalah tidak makan tidak minum didalam ruangan tanpa cahaya selama 24 jam / sehari semalam penuh. bila terasa berat penyatuan bisa menggunakan cara kedua yaitu dibaca sehari 1000x selama 41 hari berturut-turut tanpa putus dan ilmu bisa digunakan setelah penyatuan selesai.


Cara pemakaian untuk pemula adalah dibaca 500x ketika hendak tidur bila ingin mengetahui sebuah peristiwa. contoh, nanti bila melakukan perjalanan jauh tanggal 14 nanti ada kejadian apa maka anda akan mendapatkan sebuah mimpi yang memberi gambaran kejadian yang akan terjadi. bila kejadiannya baik baik saja maka ucapkan alhamdulillah, namun bila ada kejadian buruk maka tunda perjalanan atau bila tak bisa ditunda maka berdoalah 1000x tiap hari agar nasib buruk bisa berubah jadi baik sebelum benar benar terjadi. juga bisa untuk mengetahui sebuah bisnis nanti prospeknya bagus atau tidak, atau kerjasama dengan seseorang  nanti kena tipu apa untung jadi bisnis jangan sampai kerjasama dengan penipu. setelah tau kejadiannya bagaimana maka bisa melakukan persiapan. yang baik agar semakin baik dan yang buruk agar tidak sampai terjadi.


Dalam penggunaan ilmu ini bila sudah menyatu dan mendarah daging maka semua peristiwa bisa terlihat setiap saat. gambaran peristiwa baik dan buruk bisa tiba tiba muncul sebelum kejadiannya benar benar terjadi. Dan inilah kemampuan mata batin tertinggi yang dimiliki orang orang waskita. ilmu weruh winarah ini langka dan baru di sanggartuah taming sari saja ilmu ini diungkap. mungkin besoknya sudah ada yang copy paste. semoga berkah, salam sejahtera dari saya wan fuad.


by wan fuad

Youtube channel;  Wan Fuad Official

hp/wa; +628985412739

email; awiewings9@gmail.com