Minggu

ILMU MATA BATIN SIR GAIB


MENYINGKAP TABIR GAIB
ALAM TERKEMBANG 


Alam ghaib adalah sisi lain dari alam raya yang berdampingan tepat dengan alam manusia.  Bagaikan 2 sisi mata uang walaupun berdampingan tapi arahnya berbeda. Terkadang mereka makhluk gaib banyak yang sengaja menyebrang masuk kedunia manusia dan banyak juga manusia yang berusaha untuk masuk alam gaib tapi kesusahan.

Dalam hadits dikatakan bahwa jin bisa melihat manusia dan manusia tak akan bisa melihat jin. Lalu apa yang dilihat oleh para manusia setelah buka mata batin? Yang dilihat adalah wujud lain dari jin. Wujud asli makhluk gaib memang tak bisa dilihat oleh manusia manapun karena wujud mahluk ghaibi adalah berupa energi bernyawa (roh/spirit) dan energi tak bisa dilihat oleh manusia manapun tapi bisa dirasakan.

Para makhluk gaib harus dematerialisasi dulu ketika masuk ke alam manusia. Dematerialisasi adalah proses perubahan energi menjadi benda. Maka makhluk halus bisa berubah menjadi wujud yang beraneka ragam ,bisa berupa lelaki, wanita tua, makhluk seram, hewan, pohon, bahkan bisa jadi angin dan merasuki tubuh manusia. Didunia ini sudah banyak makhluk halus yang menjelma (dematerialisasi  menjadi sosok sosok beraneka ragam dengan beragam misi, mulai menyesatkan manusia, menghantui manusia atau membuat kerjasama dengan keuntungan tertentu.

Saat makhluk gaib dematerialisasi / menjelma dia bisa disentuh, makanya ada banyak orang yang nekat ingin dapat bulu gendruwo atau bulu mariaban dan berhasil tapi susah. Ada juga yang ingin ketemu mahluk ghaibi untuk mendapatkan benda-benda dari tubuhnya seperti rambut kuntilanak atau kain baju wewe gombel dan benda-benda dari tubuh makhluk gaib dianggap bertuah sakti karena benda hasil dematerialisasi energi yang khasiatnya langsung kerja.

Disini saya akan ijazahkan ilmu untuk buka mata batin saya pilihkan yang aman tanpa resiko namun saya ingatkan bahwa melihat makhluk gaib secara sengaja artinya berhubungan dengan makhluk gaib dan resikonya sangat bahaya bila tak punya pagaran gaib yang kuat. Melihat makhluk gaib secara sengaja itu beda dengan melihat makhluk gaib secara tak sengaja, resikonya berbahaya bila melihatnya secara sengaja.

Berikut amalannya "ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN SHOLATAN TAKSYIFU LANA BIHA SIRROL GHUYUUB" silahkan dihafalkan baru diamalkan. Cara pengamalannya dibaca 2000x tiap malam diruangan kosong dengan bakar dupa dan pakai minyak wangi melati, amalan ini dilakukan selama 40 hari dengan pantangan menghindari gosip. Setelah 40 hari maka mata batin tajam dan peka serta bisa melihat makhluk gaib tapi ingat resikonya berbahaya. Apa resikonya  Silahkan dibuktikan

Amalan ilmu semula jadi dan ilmu gaib lainnya akan saya posting rutin diblog sanggartuah taming Sari jadi silahkan mampir blog ini untuk menambah ilmu. Salam sejahtera salam satu melayu, jaga persatuan jaga perdamaian

By wan fuad
Youtube channel; Wan Fuad Official
Hp/wa; +628985412739
Email ; awiewings9@gmail.com