Minggu

ILMU MACAN MERAH KUMULAN


 KHASANAH KEGAIBAN ILMU MACAN

Bismillah... Salam sejahtera untuk anda kawan se nusantara. bicara soal ilmu gaib, maka ilmu gaib macan adalah ilmu gaib yang sudah populer. mulai dari aliran ilmu semula jadi, kejawen, ilmu hikmah,dls ada ilmu macan kumbang, ilmu senggoro macan, ilmu macan putih, ilmu macan kaboa ,dll.

Masing masing ilmu macan memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing dengan karakter beda-beda. ada yang berkarakter panas, ada yang berkarakter keras, ada yang berkarakter campuran.

Rata rata, kegunaannya untuk hal kesaktian, supranatural dan penunduk. ilmu ini berkhodam macan merah, khodamnya bisa anda lihat ketika ilmu ini sudah benar benar sebatin dan mendarah daging dengan diri anda. jadi jangan kaget bila nanti bertemu khodamnya.

Manfaat umum dari ilmu macan merah kumpulan ini antara lain untuk menundukkan lawan, menghilangkan kesaktian lawan, membakar jin jahat, menolak santet, menambah kesaktian dan manfaat manfaat lain akan diajarkan oleh khodamnya nanti saat khodamnya menemui anda.

Berikut adalah tatacara amalannya yaitu puasa 11 hari berturut-turut, puasa biasa seperti saat romadlon. selama puasa 11 hari baca ayat mantra nya 999x pada malam hari. setelah riyadoh penyatuan 11 hari selesai maka hari berikutnya ayat mantra nya cukup dibaca 41x tiap hari untuk menjaga ketajaman ilmunya.

Berikut ini adalah ayat mantra nya;
"BISMILLAHILLADZI TUDZILLU BIHI USUUDAN WAMAN THOGHO,
ROBBI HABLI HAIBATAN MIN HAIBATIL ASADI"
ilmu ini hanya intuk orang dewasa saja. dan harap siapkan mental untuk nanti sewaktu waktu bertemu khodam macan merah kumpulan. salam sejahtera dari saya wan fuad. kunjungi juga situs saya di www.limatuah.blogspot.com >> Klik Disini untuk solusi spiritual masalah anda.

by wan fuad
Youtube channel; Wan Fuad Official
hp/wa; +628985412739
email; awiewings9@gmail.com