Minggu

ILMU RUH ALFATIHAH

RAHASIA INTI KEMUJARABAN ALFATIHAH

Bissmillah... surat alfatehah adalah surat inti dari alqur'an. sering digunakan dalam setiap acara keagamaan dalam islam, mulai sholat hingga kirim doa. hampir semua orang islam hafal surat alfatihah, jadi kalai anda mengaku islam dan tidak hafal surat alfatihah maka sungguh terlalu karena sholat adalah tiang agama dan wajib guna alfatihah.

Dalam ilmu hikmah surat alfatihah banyak digunakan karena khasiatnya banyak dan aplikasinya juga banyak dan beda beda. namun dari sekian banyak orang islam, ternyata hanya beberapa saja yang bisa menggunakan kemujaraban surat alfatihah.

Tentu anda tahu kalau seorang kiyai bila dimintai tolong, bacaan yang digunakan hanyalah alfatihah tapi kenapa bisa mujarab? karena intinya tahu kunci ruh alfatihah sebagai letak kemujarabannya. jadi walaupun hampir semua orang hafal namun tak semuanya bisa mendapatkan kemujaraban alfatihah, salah satu faktor diantaranya karena belum tahu ruh alfatihah.

Dulu saya juga sempat heran kenapa walaupun cuma alfatihah tapi bisa mujarab bila yang baca kiyai? cuma baca alfatihah lalu tiup ke air bisa sembuh yang minum airnya? padahal yang minta air doa juga orang islam yang harusnya bisa baca fatihah sendiri? nah disinilah letak rahasianya yaitu ruh alfatihah.

Dulu waktu saya masih pemuda, berusaha mencari cari ilmu tentang alfatihah ini dari guru ke guru, dari daerah satu ke daerah lain dengan menghabiskan biaya transport yang tidak sedikit, menguras tenaga dan waktu. akhirnya bertemu dengan tuan guru abdul jamil, beliau mengajarkan apa yang saya pertanyakan tentang rahasia kemujaraban alfatihah dan diajarkan ilmu ruh alfatihah. dan sekarang saya wan fuad akan ajarkan juga untuk anda. jangan lupa sent alfatihah kepada saya biar berkah karena anda cuma modal kuota untuk mendapatkan ilmu ini.

Pengamalan ruh alfatihah adalah membaca sirat alfatihah beserta ruh-nya di tiap ayatnya;
bismillahirrahmanirrahim
ALHAMDULILLAHI ROBBIL ALAMIN AJIB YA ROUQOYAIL,
ARROHMANIRROHIM AJIB YA JABROIL,
MALIKIYAIDDIN AJIB YA SAMSAMAIL,
IYYAKA NA'BUDU WA IYYAKA NASTA'IN AJIB YA MIKAIL,
IHDINASH SHIROTHOL MUSTAQIM AJIB YA SHORFAYAIL,
SHIROTHOL LADZIINA AN'AMTA ALAIHIM AJIB YA 'ANIYAIL,
GHOIRIL MAGHDUBI ALAIHIM WALADDLOOLLIN AJIB YA KASFAYAIL
AAMIIN YA ROBBAL ALAMIN.
Amalan diatas disebut ruh alfatihah. 

Untuk penyatuannya adalah dibaca 70x tiap malam selama 17 malam berturut turut. setelah 17 malam maka dihari biasa amalan ruh alfatihah dibaca 7x tiap bakda sholat isya'. untuk penggunaan cukup baca alfatihah seperti biasanya saja 1x itu sudah mujarab bahkan tingkat tuahnya 1x bacaan alfatihah dari si pengamal ilmu ruh alfatihah setara 41x. makanya bisa cukup dibaca 1x sudah sangat tajam. ketajaman alfatihah ini tetap ada selama anda tiap hari masih istiqomah mengamalkan ilmu ruh alfatihah. dan ketahanannya kembali hilang setelah anda meninggalkan amalan ruh alfatihah. sekian dari saya wan fuad, dapatkan keilmuan langka lainnya di situs ini. salam sejahtera...

by wan fuad
Youtube channel;  Wan Fuad Official
hp/wa; +628985412739
email; awiewings9@gmail.com