Minggu

ILMU GAIB RAJAH SIPATAN LEVEL 3

 


Bismillah... hujan diluar sangat syahdu dipadu angin sepoi-sepoi sedikit ngengas mengirimkan hujan lebat dan banjir yang lumayan menghibur anak-anak yang mandi ditengah jalan. sambil ngopi dan audio hujan lebih baik baca baca hal berfaedah, contohnya buka blog sanggartuah Taming sari dari pada baca berita gosip.  kali ini akan saya bagikan ilmu rajah sipatan level 3. ini termasuk ilmu langka dan baru ditaming sari diuangkap secara umum. tidak sembarang orang bisa punya ilmu ini karena hanya yang beruntung update blog taking sari saja yang tahu.


Ilmu level 3 ini tentu lebih tinggi dari level sebelumnya. untuk memiliki ilmu ini anda harus penyatuan dulu secara berurutan mulai level satu dan level dua baru boleh ke level tiga. tuah ilmu rajah sipatan level tiga ini mencakup tuah ilmu yang level satu dan level dua serta memiliki tuah tambahan lagi yaitu untuk pagar gaib tubuh, mudah mempelajari ilmu agama, merubah sifat buruk anda menjadi ke arah baik, serta menutup aib anda, bila ada yang menjelek-jelekkan anda maka orang tidak percaya.


Untuk penyatuan anda harus membaca kalimat ilmunya 1000x tiap malam selama 3 malam berturut-turut. dan berikut kalimatnya;

YA DAA'IM YA QODIIM YA AZALIYYU YA WAKHID YA AKHAD YA SHOMAD YA FARDU YA MAJIID YA MUBDI'U YA MU'IID.

semoga berkah dan manfaat. tetap jaga persatuan hindari perdebatan, salam sayu melayu. pembahasan ilmu level 4 dipertemuan berikutnya.


by wan fuad

Youtube channel;  Wan Fuad Official

hp/wa; +628985412739

email; awiewings9@gmail.com