Minggu

DOA HARTA KARUN NABI SULAIMAN


MEMBUKA TABIR ALAM 
KEKAYAAN NABI SULAIMAN


Bissmillah, ada sebuah kalimat keramat dari nabi sulaiman yang para ahli hikmah menyebutnya DOA HARTA KARUN NABI SULAIMAN. karena doa ini adalah peninggalan nabi sulaiman yang dianggap sebagai pusaka warisan tersembunyi dikarenakan jarang diajarkan dan memiliki dampak kerezekian bisa membuka pintu rezeki seluas-luasnya bagi pengamalnya.

Doa harta karun nabi sulaiman memiliki daya gaib untuk pengamalnya. dari hal rezeki dia akan dipermudah seperti mudahnya nabi sulaiman mendapatkan kekayaan. seperti yg kita tahu bahwa nabi sulaiman adalah nabi paling kaya dari segi materi dibandingkan dengan nabi nabi lain.

Untuk anda yang ingin tabarruk atau mengambil berkah kekayaan bisa mengamalkan doa harta karun nabi sulaiman ini. tentu lebih aman dari pada anda ngalap berkah di tempat pesugihan yang sangat beresiko tinggi.

Tanpa banyak banyak pidato langsung saja saya jelaskan, berikut adalah doanya;
" ROBBIGFIRLI WA HABLI MULKAL LA YANBAGI LI AKHADIN MIN BA'DI INNAKA ANTAL WAHHAB" 
Cara pengamalannya adalah dibaca 50x tiap tiap habis sholat fardu setiap hari tanpa putus (istiqomah). karena inti dari keberkahan ilmu adalah dari tingkat istiqomahnya dalam pengamalan ilmu. jadi amalkan dengan tekun dan istiqomah / kontinyu dengan niat yang sungguh sungguh karena allah insya allah berkah ilmu amalannya.

Sekian dari saya wan fuad. salam sejahtera untuk semua kawan kawan se-nusantara. kunjungi juga www.limatuah.blogspot.com >> Klik Disini untuk solusi spiritual anda.

by wan fuad
Youtube channel;  Wan Fuad Official
hp/wa;  +628985412739
email; awiewings9@gmail.com