Sabtu

ILMU BELUT PUTIH

KERAMAT ABAH RAMPAI

Ilmu belut putih ada beberapa versi dari berbagai aliran ilmu. Ilmu belut putih yang satu ini warisan abah rampai. Ilmu belut putih tergolong langka karena sedikit yang mau mengajarkan. Ilmu ini seperti pisau, bisa untuk kebaikan juga bisa untuk kejahatan. Jadi harus ada niat baik untuk mengamalkannya. Saya posting ini pada khalayak umum dengan niat baik dan jika ada yang menyalahgunakannya maka resiko tanggung sendiri.

Ilmu belut putih ini memberi kemampuan pada penggunanya agar bisa selalu lolos dari masalah dan tidak mudah dijebak susah ditipu, seperti belut yang susah ditangkap tangan karena kelebihan tubuhnya yang terlalu licin. Belut putih tidak seperti belut biasa, selain susah ditangkap tangan, belut putih juga susah dijebak dengan perangkap bahkan diperlukan doa-doa dan mantra gaib untuk menangkapnya.

Ilmu belut putih bisa membuat pengamalnya selalu terhindar dari masalah dan mudah lolos dari kasus. Mulai kasus peradilan, menghilangkan fitnah, lari dari jeratan hukum, menghindari dept collector, lepas dari ancaman, ketika dibegal maka begalnya celaka dulu. Banyak penjahat memakai ilmu ini supaya susah ditangkap tapi tetap nanti ada karmanya, makanya gunakan untuk yang baik-baik saja. Jangan pernah mancing-mancing masalah tapi bila terkena masalah maka gunakanlah ilmu ini. Ada jutaan masalah yang bakal menyelimuti kehidupan manusia, carilah bekal yang baik untuk menghadapinya.

Inilah kalimat bacaannya
”ALLAHUMMA SHOLLI ALA MUHAMMADIN SHOLATAN KAMILATAN TUZIILU BIHA WIZRI SARII'AN”
Dihafalkan sebelum penyatuan. Penyatuan dimulai hari kamis dengan puasa hingga hari rabu. Saat puasa baca kalimatnya 3000x tiap hari satu dudukan (tak bisa dicicil). Setelah penyatuan kapimatnya dibaca 50x tiap hari. Bila sedang terjerat kasus atau tertimpa masalah bacalah 3000x selama 1 hari 2 hari atau 3 hari tergantung seberapa besar masalahnya. Amalkan penuh keyakinan pasti apapun masalahnya akan hilang. Tidak usah difikirkan bagaimana nanti caranya kasus bisa selesai, cukup amalkan dan selanjutnya biar gaib dari kuasa tuhan yang bekerja. 

Saya harap ilmu ini bisa jadi bekal kebaikan bersama dalam mengarungi hidup. Kalau hidup selalu diselimuti masalah itulah manusia karena kalau diselimuti wijen itu namanya onde-onde. Salam sejahtera dari saya wan fuad, kunjungi juga www.limatuah.blogspot.com 

By wan fuad
Youtube channel;  Wan Fuad Official
Hp/wa; +628985412739
email; awiewings9@gmail.com