Minggu

ILMU GAIB BUNGKAS PAGAR - ilmu melayu tua

ILMU MISTIK MELAYU
BUNGKAS PAGAR

Bismillah... salam satu melayu saudaraku senusantara, menanggapi banyaknya email dan wa yang minta ilmu bungkas pagar maka disini saya jabarkan. Sebelumnya saya ingatkan bahwa ilmu ini harap digunakan dengan bijak agar bermanfaat. Disela sela kesibukan saya maaf bila tak bisa membalas satu per satu dengan cepat. 

Ilmu bungkas pagar adalah ilmu melayu tua khas dari pedalaman dayak kalimantan. Ilmu ini langka dan bisa dikatakan hampir punah bila para tetua sudah semakin berkurang tentunya. Oleh karena itu saya jabarkan untuk khalayak ramai supaya dilestarikan karena ilmu ini tidak ada efek samping bila untuk kebaikan. 

Ilmu bungkas pagar adalah ilmu yang berfungsi untuk menghancurkan pagar gaib seseorang. Hampir semua orang punya pagaran gaib dan ilmu ini adalah penghancurnya. Ilmu ini banyak digunakan oleh pelaku pelet yang sering gagal karena peletnya tidak tembus, sering juga untuk menghilangkan pagar gaib musuh yang sombong juga untuk keperluan2 lain menurut kondisi yang dianggap perlu untuk menghilangkan pagar gaib seseorang. 

Berikut kalimatnya 
"WAN HAZAMAL JIDAARU BI LA ILAHA ILLALLAH
PAGAR TERBUNGKAS PAGARNYA MEREKA "
untuk penyatuan baca kalimatnya 1000x menghadap barat, baca 1000x menghadap utara, 1000x menghadap timur dan baca 1000x menghadap selatan. Penyatuan ini dimulai hari rabu hingga hari jumat pada tengah malam. Untuk penggunaan baca 2000x sambil bakar dupa dan lafadz MEREKA diganti nama target bin/binti ibunya. Silahkan digunakan dengan benar dengan niat baik biar diridloi tuhan. 

Sekian dari saya, salam sejahtera. kita sambung lagi lain waktu. Kunjungi juga www.limatuah.blogspot.com 

by wan fuad 
Youtube channel;  Wan Fuad Official
Hp;  +628985412739 
Email; awiewings9@gmail.com