Minggu

ILMU MAKRIFAT MALAIKAT MIKAIL

KERAMAT ALAM 
MULLAH MIKAIL

Bismillah... malaikat mikail adalah ro'isul malak ke dua setelah Jibril. allah menciptakannya dari nuktah nur muhammad dengan kekuatan quwwatul qismi. tugas mikail adalah membagi jatah rezeki untuk semua makhluk hidup. 

Mikail berada di alam mullah memiliki wakil bernama khaqoyail dan memimpin para malaikat di alam mullah. dibawah kepemimpinannya ada 731 baris malaikat dan tiap baris ada 731 malaikat. tugas mereka semua mewakili malaikat mikail untuk menebar rezeki di alam raya. semua malaikat dari alam mullah disebut malaikat basat yang memiliki tugas bukan hanya menebar rezeki di alam raya tapi juga bertugas untuk memasukkan cinta dihati para makhluk allah agar bisa saling berkasih, membentuk berbagai rupa wajah saat di rahim, dan mampu berpindah dari alam gaib ke alam nyata dengan wujud makhluk untuk membantu perekonomian seseorang yang dikehendaki. banyak keajaiban rezeki yang akan dialami seseorang bila mau mengamalkan ilmu ini. 

Malaikat dari alam mullah akan turun membantu para pengamal ilmu ini. semua makhluk dibagi rezeki tapi pengamal ilmu ini diberi lebih soal rezeki, banyak pertolongan soal rezeki dan semua orang menjadi sayang karena kemampuan dan tugas dari malaikat alam mullah tak hanya menebar rezeki tapi juga menebar kasih sayang.

berikut adalah kalimatnya 
YA KHOLIQ AJIB YA KHAQOYA'IL WA ANTA YA MIKAIL
daya gaib kalimat keramat ini mengakses energi dari semua malaikat dari alam mullah. saat mengucapkan ilmu ini maka semua malaikat dari alam mullah akan terkoneksi dengan jiwa anda. bisa digunakan ilmu ini dalam hal pekerjaan dan percintaan serta menghilangkan permusuhan. dengan tebaran cinta dari malaikat alam mullah induk singa bisa sayang anaknya, wanita cantik bisa sayang dengan lelaki biasa bahkan buruk rupa, manusia bisa berpasang-pasangan dengan cinta, hewan bisa berpasang-pasangan dan orang yang hatinya keras bisa menjadi berhati lunak penuh kasih sayang.

Penyatuan untuk ilmu ini adalah membaca kalimatnya 731x selama 10 hari pada tengah malam dan siangnya selama 10 hari sedekah makanan kepada lima orang fakir miskin. makanan disini bisa nasi kotak atau nasi bungkus yang bisa membahagiakan penerimanya. saat penerimanya bahagia disitulah memudahkan kekuatan dari alam mullah bisa terkoneksi kepada diri anda melalui kalimat ilmu ini. 

Penggunaan kalimat ilmu ini bisa diaplikasikan setelah penyatuan sesuai aturan yang disebutkan diatas tadi. setelah penyatuan, ilmu ini wajib dibaca setiap hari 41x lebih. bisa dibaca 41x saat mau kerja. bisa dibaca 100x dilarang untuk hasil panen yang baik. bisa dibaca 1000x dilarang untuk menghalau wabah tikus. bisa dibaca 111x pada makanan untuk seseorang yang hatinya keras, kasar dan bringas agar jadi berhati lembut, lebih penyayang terhadap sesama dan bersikap lebih lembut.

Seiring berjalannya waktu anda akan mengalami keajaiban tak terduga soal rezeki dan percintaan. keajaiban sebagai hadiah untuk para pengamal yang tulus ikhlas dan istiqomah dalam amalan. mungkin tiba-tiba naik jabatan padahal sebelumnya tidak menyangka. mungkin ketemu dengan seseorang tak sengaja sosoknya seperti yang kita idam-idamkan. atau kejadian mengejutkan lainnya. satu pantangan dalam ilmu ini yaitu anda tak boleh pelit kedekut kerut kerna ini sifat yang dikutuk oleh semua penghuni alam mullah, kalau malaikat sebanyak itu mengutukmu maka hidupmu bisa celaka nantinya. bisa dilihat orang pelit itu bagaimana kisah lahir hidupnya, sudah banyak bukti hancurnya si pelit itu mendadak dan tiba-tiba dan setelah itu stroke. salam satu melayu dari saya wan fuad. salam sejahtera

by wan fuad
Youtube channel;  Wan Fuad Official
hp/wa; +628985412739
email; awiewings9@gmail.com
kunjungi juga www.limatuah.blogspot.com