Sabtu

CARA MENGAMBIL QORIN - ilmu istiqron


RAHASIA JIWA KE DUA

Bismillahirrohmanirrohiiim, ilmu yang saya jabarkan hanya bersifat share. Bila berani silakan amalkan tapi bila tak berani harap jangan coba-coba. Ilmu ini memakai sholawat qulhu ghaibi, buat yang sudah punya ijazah dari saya silakan diamalkan bila berani.

Ilmu ini menjabarkan cara mengambil qorin orang lain yang sudah meninggal. Ketika manusia lahir didunia masing-masing mempunyai qorin. Sadar atau tak sadar qorin berperan aktif membantu orang yang didampinginya. Namun juga qorin diam saja tak mau membantu karena qorin tak pernah mendapat apa-apa dari orang yang didampinginya, karena jarang ibadah. 

Sifat qorin adalah kenyang saat anda puasa, tidur saat anda terjaga, ikut ceria ketika anda beribadah. Makanya kadang anda harus puasa, sholat malam dan rajin ibadah agar qorinmu kuat dan bisa membantumu. Ketika manusia mati, roh manusia pindah ke alam barzakh tapi qorin tetap berada didunia.

Tanpa banyak nada langsung saya jelaskan caranya mengambil qorin orang yang sudah meninggal.  Saat anda tahu ada orang meninggal, anda harus ikut membawa kerandanya menuju makam. Ketika proses pemakaman bacakan surat fatihah beberapa kali tanpa hitungan untuk arwah si mayit. Setelah proses pemakaman selesai jangan pergi, tunggu sepi dan kuburkan sesuatu diatas makamnya dekat nisan bagian kepala, sesuatu bisa berupa cincin, liontin, gelang, kartu remi,dll. Ketika malam tiba perbanyak baca sholawat qulhu ghaibi karena anda akan berhadapan dengan kegaiban qorin. Baca terus hingga tengah malam tiba. Setelah tengah malam tiba, datanglah ke makam tadi, amati dulu dari jauh biasanya diatas makamnya ada seseorang berbaju hitam/putih dan mukanya mirip si mayit, itulah qorinnya. Anda harus menyiapkan mental untuk mendatanginya, qorin biasanya akan menyerang dan anda harus bisa mengalahkannya. Saat qorin bisa anda kalahkan maka qorin akan masuk kedalam benda yang anda tanam tadi siang diatas makam simayit dan benda tersebut mengandung khodam qorin yang bisa anda perintah untuk kepentingan khusus. Bila anda takut dengan qorin dan menunggunya pergi maka benda yang anda tanam diatas makamnya tadi tetap kosong tak ada khodam qoeinnya. Tapi bila anda berkelahi dengan qorinnya dan anda kalah maka anda tidak dapat apa-apa dan kemungkinan bisa terkena gangguan gaib. Tapi bila berhasil maka khodam qorin bisa dipakai untuk banyak hal.

Ilmu ini pernah dipakai teman saya, benda yang dikubur diatas makam adalah kartu remi As. Saat berkelahi melawan khodam qorin dia berhasil menang dan khodam masuk kedalam kartu remi yang dikubur diatas makam simayit. Kartu tersebut selalu dibawa untuk judi dan selalu menang. Punya banyak uang dan main wanita sana-sini. Setelah taubat, kartu tersebut dijual. Benda berkhodam qorin sangat istimewa karena bisa di perintah dan kerjanya cepat. Pengamalan sholawat qulhu ghaibi disini agar saat anda kalah dengan khodam qorin, anda tidak terkena banyak gangguan gaib.

Bila anda mau mengamalkan untuk cari pengalaman ekstrime maka silakan. Harap diketahui ini adalah ilmu spiritual yang tak ada kaitannya dengan agama manapun, nonmuslim tetap bisa pakai bila minat. Sekian dan sampai jumpa lagi besok. Salam sejahtera dari saya wan fuad

by wan fuad
Youtube channel;  Wan Fuad Official
Hp/Wa +628985412739