Minggu

INTI ILMU API, Nama Semula jadi Api


ILMU SEMULA JADI API

Bismillahirrahmanirrahim, api adalah salah satu qowamud Dunya yang menjadi elemen penting penyusun keseimbangan alam. api adalah satu satunya benda yang memiliki wujud aneh karena bukan gas, bukan cairan, juga bukan dzat padat. kalau anda pernah belajar fisika disekolah dulu diajarkan 3 sifat utama dzat benda yaitu padat, cair dan gas. namun api tidak ke tiga-tiganya. keberadaan api pun bisa dimana-mana sahaja asal ada pemantiknya bisa tiba tiba muncul. dalam ilmu semula jadi bahwa api memiliki nama. ia itu nama yang diberikan ketika api diciptakan pertama kali di alam raya.

Nama asli api termasuk ilmu rahasia karena menjadi pembangkit kekuatan spiritual dan supranatural. nama asli api dijadikan sebagai pemantik untuk menyalakan kekuatan gaib. banyak paranormal ahli pelet yang memakai ilmu nama semula jadi api ini untuk membangkitkan pelet pada ritual mereka untuk sebuah ilmu atau azimat. 

Nama semula jadi api ini jadi sangat penting diketahui untuk para penghayat supranatural karena dengan seruan nama semula jadi api bisa membangkitkan kekuatan supranatural. azimat yang mati bisa hidup. ilmu yang redup tidak ampuh bisa ditanamkan. efek pelet pengasihan yang kurang sengat bisa ditanamkan sengatannya.

Disini saya wan fuad akan membagikan dan membuka lebar nama asli semula jadi api. untuk para penghayat kebatinan di nusantara untuk melestarikan budaya nenek moyang karena sedikit banyak, ilmu gaib pernah ikut ambil peran dalam berjuang mempertahankan bangsa dan mengusir penjajah. nama asli semula jadi api adalah "SAKALAYUN KADALAYUN" ini ilmu dari salah seorang bomoh dari kalimantan. saya juga mendapatkan yang serupa dari seorang bulian dari sumatra. seruan ini termasuk seruan gaib yang sangat penting untuk pembangkitan atau penguatan ilmu gaib.

Untuk penyatuan ilmu ini cukup baca 2222x dengan suara lirih membacanya didepan kobaran bakaran api. jadi perlu siapkan bakaran api didepan anda tapi bukan lilin. biasanya cobek tanah dengan potongan kayu lalu disulut api dan bila api hampir mati maka tambahkan kemenyan hitam supaya api tetap menyala. lakukan ditempat gelap dan ritual ini dilakukan 3 malam berturut-turut.


Untuk penggunaannya. siapkan pembakaran api seperti saat penyatuan lalu baca kalimatnya disambung kalimat ilmunya misal; sakalayun kadalayun Salamun qoulam mir robbir rohim, baca gabungan nama semula jadi dan kalimat ilmunya 1111. numun bila untuk pelet maka digabung dengan nama target binti ibunya target.

Sebenarnya masih banyak kegunaannya dalam dunia gaib. namun ini dulu yang bisa saya sampaikan karena saya posting ini curi curi waktu di sela-sela kesibukan karena banyak tamu. salam sejahtera dari saya wan fuad. semoga berkah

by wan fuad
Youtube channel;  Wan Fuad Official
hp/wa; +628985412739
email; awiewings9@gmail.com