Sabtu

ILMU PETAK SAYYIDINA HAMZAH


HIZIB SAYYIDINA HAMZAH
GAIB PENGH4NCUR SUKMA

Bismillahirrohmanirrohim, ilmu gaib adalah senjata andalan dinusantara kita ini dulu saat menghadapi serangan penjajah. Menghadapi penjajah dengan senjata canggih sekelas meriam tentu bakal kalah total secara logika bila hanya dilawan begitu saja dengan senjata tradisional tanpa kekuatan gaib. Dulu saat perang badar, nabi dibantu ribuan malaikat, maka bisa menang walau secara logika pasti kalah karena tentara muslim saat itu cuma 313 dan tentara kafir jumlahnya ribuan. Nabi bisa saja dapat bantuan gaib berupa malaikat, tapi manusia biasa tidak bisa dengan mudah mendapat bantuan malaikat maka diusahakan menggapai pertolongan tuhan dengan ilmu ilmu gaib untuk pertolongan tambahan.

Sudah sejak abad 15 penjajah barat datang ke nusantara untuk menyer4ng. Saat itu penjajah baru sampai diujung melaka dan saat itu para penjajah sudah memakai senjata meriam dan dikerajaan melaka saat itu hanya modal senjata tradisional dan ilmu gaib untuk membungkam meriam para penjajah agar tidak meletup. Meskipun tidak menang telak tapi cukup untuk memukul mundur garda depan pasukan penjajah.

Pada abad 16 penjajah mencapai dijawa, kalimantan, sulawesi secara serentak. Tentara kita hanya modal bambu runcing dan panah yang pasti mustahil menang melawan tembakan meriam, tapi dengan senjata tradisional dibalut ilmu gaib bisa cukup untuk membuat penjajah maju mundur dan seri selama 350 tahun hingga penjajah ahirnya angkat kaki pergi. Kalau perjuangan leluhur mengangkat bambu runcing tiba-tiba kalah ditengah perjuangan pasti nusantara kita saat ini sudah dikuasai orang barat.

Ilmu gaib yang saat itu terkenal adalah ilmu pengunci, ilmu selamat dan ilmu getaran. Dan Saat ini yang akan saya bahas jenis ilmu getaran yaitu PETAK HAMZAH. Ilmu ini menggetarkan jiwa lawan agar takut dan gemetar dan bila lawan tetap memaksa maju maka jiwanya akan hancur berakibat serangan mental, melemahkan mental dan nyali lawan. Ilmu ini dulu digunakan melawan para penjajah agar pasukan penjajah takut, gemetar, dan jiwanya labil dalam peperangan agar dalam peperangan bisa menang karena menang dalam perang bisa diusahakan dengan menciutkan nyali lawan.

Ilmu petak hamzah ini membuat musuh kita jadi takut dan gemetar saat menghadapi kita bila dia tetap memaksa memusuhi maka jiwanya akan labil. Musuh yang saya maksud adalah orang yang menginginkan anda susah sedangkan anda tak pernah jahat dengan siapapun. Ilmu ini bagus untuk anda kuasai agar yang memusuhi anda otomatis h4ncur. 
NOTE; ILMU INI ILMU PERLINDUNGAN, TIDAK BISA DIGUNAKAN UNTUK MENGHANCURKAN ORANG YANG ANDA MAU SESUKA HATI
Namun ilmu ini perlu ditebus dengan 7 malam tanpa tidur, yaitu anda selama 7 malam tidak boleh tidur dan membaca kalimatnya 1000x tiap malam selama 7 malam. Malamnya tak boleh tidur sejak magrib hingga terbit matahari dan siang harinya boleh tidur. Ritual jaga 7 malam tanpa tidur adalah untuk mengendalikan jiwa diri sendiri, bila sudah 7 malam sukses bisa mengendalikan diri tanpa tidur maka jiwa anda secara batiniyah bisa mempengaruhi jiwa orang lain. Faedah dari ilmu petak hamzah adalah;
- kekuatan wibawa macan
- suara bisa menhgetarkan lawan
- bentakan bisa membuat lawan takut dan gemetar
- menciutkan nyali lawan
- yang mau jahat mendadak takut
- mengunci letupan sejata
- membuat kaku orang mau menyer4ng
- dan banyak lagi faedahnya. Berikut kalimatnya;
INNAL LDZIINA FATANUL MU'MINIINA WAL MU'MINATI TSUMMA LAM YATUUBU FALAHUM 'ADZABU JAHANNAM WALAHUM 'ADZABUL KHARIIQ (WALAHUM 'ADZAABUL KHARIIQ WALAHUM 'ADZABUL KHARIIQ tanpa nafas) (ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR tanpa nafas)
Tirakatnya dijelaskan seperti diatas. Silakan diamalkan karena banyak faedahnya karena jarang-jarang ada yang mau memberi ijazah petak hamzah, ini sy ijazahkan umum supaya banyak yang punya senjata gaib buat bekal perjalanan. Kalau malas melakukan amalan ya pakai saja azimat pagar gaib di www.limatuah.blogspot.com  salam sejahtera semoga bermanfaat dan berkah.

By wan fuad
Youtube channel;  Wan Fuad Official
hp/wa; +628985412739