Sabtu

7 BESI BUNIAN KERAMAT

SIRATAN ILMU DARI ALAM BUNIAN

Bismillah... di artikel ini saya wan fuad akan menjabarkan cara mencari tujuh besi keramat berdasarkan pengetahuan masyarakat bunian yang saya dapat saat dulu muda masih belajar. 7 besi bunian keramat adalah 7 jenis besi yang mengandung khodamus alami menurut pandangan kaum bunian. Mereka membuat benda keramat dari besi besi ini. Selain berkhodam alami juga tuahnya tak bisa hilang. Orang bunian dianggap sebagai kaum yang faham mengenai hal hal gaib secara matang karena kehidupan mereka alam tengah.

7 besi bunian keramat ini ada disekitar kita dan bisa kita gunakan tuahnya untuk kepentingan hidup. Tanpa pidato panjang mari segera dibahas saja, jangan lupa siapkan cemilan agar membaca lebih khusyuk dan lebih banyak membaca di blog tercinta sanggartuah taming sari karena ada banyak hal hal berfaedah daripada debat di sosmed dan tidak mendapat faedah apa apa.

Besi yang pertama adalah tapal kuda, yang ditemuka dihari jumat  siang hari, tapal kuda ini lepas sendiri ya bukan sengaja ditaruh dijalan. Kalau sengaja ditaruh dijalanan lalu jumat siang diambil ya itu tak ada khodamnya. Besi tapal kuda ini berfungsi untuk pagar gaib, bisa anda lebur jadi pisau atau gelang khasiatnya sama dan khodsmnya tetap ada.

Besi yang kedua adalah besi yang ada disapu ijuk dan diambil dihari jumat tanpa ketahuan si pemilik. Jadi bila anda lihat tetangga punya sapu ijuk ada unsur logamnya, misalnya kawat / paku maka bisa diambil dihari jumat tanpa ketahuan si pemilik. Kalau ambilnya sambil bilang bilang ya tidak ada khodamnya. Ingat sapunya jangan diambil, yang diambil besinya saja nanti kalau anda ambil beserta sapunya maka anda bisa diteriaki maling sapu, maka ambil besinya saja. Besi ini fungsinya untuk menolak pencurian dengan ditaruh didalam rumah dan besinya dibungkus kain hitam. Bisa juga dilebur untuk dibuat sesuatu yang bentuknya lebih enak.

Besi yang ketiga adalah paku jembatan yang diambil dihari jumat siang. Besi ini berfungsi untuk menyembuhkan penyakit gaib kelas menengah. Besi ini bisa dibaws bawa saja bisa juga dilebur dan dibentuk dengan bentuk lain yang lebih enak dan khodamnya tetap ada.
Besi yang keempat adalah kunci yang masih menempel dipintu dan diambil diam-diam pada jumat siang. Ingat lah ini maksudnya untuk ambil kuncinya buat dijadikan azimat, bukan ambil kunci untuk mencuri dikemudian hari. Jadi setelah kunci yang menempel dipintu bisa anda ambil dijumat siang, sampai rumah langsung dikasih minyak wangi non alkohol atau dupa. Besi ini berfungsi untuk kelancaran bisnia dan agar terhindar dari penipu yang ingin merusak kerjaan anda. Besi ini bisa dilebur untuk dibuat cincin atau yang lain.

Besi yang ke lima  adalah kuping kuali besi yang patah sendiri, bukan sengaja dipatahkan. Kuping kuali ini maksudnya pegangan kanan kiri pada kuali besi. Bisa langsung diambil tanpa melihat hari. Besi ini berfungsi untuk melindungi dari kebakaran atau tindak kejahatan. Sebaiknya dibungkus kain hitam bersih dan ditaruh dilemari.

Besi keenam adalah besi yang patah ditanah. Bisa langsung diambil tanpa memilih hari. Ini besi yang patah sendiri didalam tanah bukan patahan besi yang dikubur ditanah, contoh anda menggunakan pencongkel besi untuk cari umbi-umbian dan tak sengaja patah, maka bisa langsung diambil. Tuahnya untuk mendatangkan keberuntungan besar dalam usaha. Dibungkus kain hitam dengan bunga gading 3 kuncup.
Besi yang ke tujuh adalah pisau yang stempel/cap nya ada dikanan secara tak sengaja. Biasanya para pengrajin membuat pisau dengan distempel bagian sisi kiri, bila sampai ada pisau yang terstempel bagian sisi kanan tanpa sengaja maka pisau tersebut sudah dimasuki khodam dan ada tuahnya. Bila membeli pisau silakan dicari yang stempelnya ada dikanan. Bila beruntung pasti dapat, bila tak dapat artinya belum beruntung. Pisau ini bertuah untuk menghilangkan kesialan hidup, merubah musuh jadi kawan dan membuat keadaan bahaya jadi aman.

Ketujuh besi keramat tadi bila dilebur semua jadi satu dan dibentuk jadi gelang maka tuahnya amat besar. Untuk perlindungan, pagar gaib, penyembuhan penyakit aneh dan mengobati penyakit penyakit yang susah disembuhkan. Dan pemakainya akan subur, bebas penyakit, anti pukul seperti lembu sekilan dan mudah jalan cita-citanya. Biasanya ke tujuh besi tadi dibuat gelang kecil kecil agar bisa dibagi-bagi untuk anak cucu sebagai senjata spiritual.

Cukup sekian, silakan lanjut baca artikel lainnya diblog sanggartuah taming sari dari pada debat terus di medsos, debat itu urusan capres, kita orang biasa cukup nonton saja karena debat dikalangan orang biasa cuma membuahkan cacimaki. Untuk pembaca yang saya hormati bahwa yang saya bahas diartikel ini adalah ilmu gaib, tak ada sangkut-pautnya dengan agama manapun jadi jangan dibenturkan dengan hukum agama manapun. Salam satu melayu

By wan fuad
Youtube channel; Wan Fuad Official
Hp;  +628985412739  (bisa whatsapp)
kunjungi juga www.limatuah.blogspot.com