Minggu

ILMU SERAPAH MAYAT

 


GAIB PENATASAN RACUN JIWA


Bismillah... bertemu lagi dengan saya wan fuad. kali ini saya coba jabarkan ilmu gaib aliran kanan kiri. ya kiri bisa kanan bisa. untuk santet, firaq/pemisah, penunduk, kirim penyakit, menghancurkan, memberi kutukan.


Ilmu ini tersimpan lama di saya dan saya posting untuk tambah daftar pustaka ilmu gaib untuk menambah kekayaan pengetahuan. ya namanya ilmu, dipakai boleh, buat pengetahuan saja juga boleh. ilmu ini pernah saya gunakan untuk penunduk secara khusus dan belum saya gunakan untuk hal hal ekstrim. 


Berikut kalimat ilmunya  INNAKA MAYYITUN WA INNA HUM MAYYITUN. Untuk penyatuan baca saja 999x tiap malam selama 10 hari. untuk hari selanjutnya cukup baca 3x saja. otomatis saat anda punya ilmu ini siapapun orangnya yang berusaha membunuh anda maka pelaku akan mati duluan. siapapun yang akan membuat bangkrut anda maka yang ingin membuat bangkrut akan bangkrut duluan. dan siapapun yang ingin jahat pada anda maka si pelaku akan celaka duluan. dan begitu terus sampai semua takut macam macam dengan anda.


Ilmu ini sifatnya bisa benteng atau penyerang. maka dengan ilmu ini anda punya musuh ribuan pun bisa tetap tenang. ribuan orang yang akan menyerang anda dengan cara apapun maka musuh anda akan celaka duluan, rusak duluan dan hancur duluan. ini enak karena anda tak perlu berfikir untuk baku hantam karena baku hantam pun bila anda menang maka anda bisa dipolisikan dam itu pasti repot. maka ilmu ini sangat berguna untuk taming super ganas yang daya penghancurnya tinggi. mereka akan jadi mayat bila pjnya rencana membunuh anda. ngeri ya


Untuk penggunaan buat santet, penunduk,dll. tidak saya share nanti berbahaya kalau disalahgunakan. tapi perisai kutukan ilmu ini cukup ganas kalau untuk perlindungan saja, kekuatannya tak ada yang sejenis dengan ilmu ini. send fatihah untuk saya bagi yang ingin mengamalkan. salam satu melayu damai bumi nusantara.


by wan fuad

Youtube; Wan Fuad Official

Wa/Hp; +628985412739

email; awiewings9@gmail.com