Minggu

NAMA ASLI ANAK NABI SULAIMAN



RAHASIA BESAR
PARA AHLI MAKRIFAT

Nabi sulaiman adalah nabi paling kaya dari segi materi, bahkan sampai kiamat tak akan ada tandingannya kalau soal kekayaan materi. Nabi sulaiman juga punya kedigdayaan paling sakti yang tidak dimiliki orang lain, yaitu syetan, jin, manusia, hewan dan angin bisa tunduk padanya tanpa pembangkangan sedikitpun. Istri nabi sulaiman ada sekitar 700, setelah nabi sulaiman tak ada seorangpun yang memiliki iatri sampai 700. Tentu nabi sulaiman sangatlah kuat karena untuk melayani 700 istri pasti butuh tenaga super kuat. Walaupun istri 700 namun allah memberi putra hanya satu. Ini karena allah menghendaki pewaris sulaiman hanya satu. Semua warisan sulaiman utuh milik satu orang yaitu anaknya. Semua warisan turun kepadanya kecuali istana sulaiman karena istana sulaiman dilenyapkan oleh allah setelah nabi sulaiman wafat.

Masih belum diketahui dan belum ada yang tahu siapakah nama ibu putra sulaiman ini. Dari 700 istri belum diketahui istri yang mana yang mengandung dan melahirkan anak untuk nabi sulaiman ini. Masih menjadi tanda tanya besar, tidak diketahui atau disembunyikan. Bahkan saat saya wan fuad belajar ini tidak diterangkan istri sulaiman yang mana dan siapa namanya yang melahirkan putra untuknya.

Nama anak sulaiman ini sangat penting diketahui untuk seruan ilmu gaib, wasilah, summon arwah terutama kalimat makrifat nur sulaiman. Untuk keperluan duniawi seperti percintaan, harta, jabatan, wibawa, pesona dan lain lain. Juga untuk summon arwah arwah dari khodamus sufla karena dialah pemegang kunci warisan nabi sulaiman sehingga dia memiliki semua kemampuan nabi sulaiman untuk mengatur semua jin dan manusia. Perlu diketahui bahwa antara nabi sulaiman dan nabi zakaria ini terjadi kekosongan kerasulan hingga hampir ribuan tahun tidak muncul seorang rosul. Masa masa kekosongan ini dikendalikan oleh putra nabi sulaiman dan anak cucunya. Tentu butuh kekuatan besar dan kesaktian adidaya untuk mengendalikan jin dan manusia agar tetap taat pada allah meski tanpa seorang rasul. 

Banyak ilmu hikmah yang dihubungkan pada anak nabi sulaiman tapi karena namanya rahasia (nanti saya kasih tahu) maka hanya disebut dengan nama PUTRA SULAIMAN, contoh ilmu mahkota putera sulaiman, pekasih putra sulaiman, ilmu rajah mahkota putra sulaiman, ilmu nur putra sulaiman, ilmu pertak putra sulaiman, qosam putra sulaiman,etc. Bila ilmu ilmu yang bernisbat pada putra sulaiman ditambah seruan nama asli putra sulaiman maka power ilmunya bisa tajam meningkat hingga 100x lipat dari semula. 

Beruntung untuk yang sampai dihalaman ini karena rahasia besar dari para ahli makrifat saya wan fuad akan menjabarkannya secara jelas beserta urutan nasab anak cucunya hingga sampai nabi zakariya dan nabi isa. Perlu anda ketahui bahwa nabi zakariya dan nabi isa adalah keturunan nabi sulaiman melalui putra sulaiman. Siapkan cemilan dan duduk dengan santai serta baca dengan seksama mungkin ini ilmu baru yang hanya baru saat ini anda ketahui karena cuma baru fisini diterangkan jelas nama asli anak nabi sulaiman lengkap sampai nasabnya.

Nama asli anak nabi sulaiman ialah ROHAB'AM. Beliau punya 2 putra iaitu AINAMAN dan RODIM. Melalui aynaman lahir nabi zakariya dan nabi yahya, nabi zakariya adalah keturunan nabi sulaiman generasi ke 16 melalui aynaman bin rohab'am dan nabi yahya adalah generasi ke 17. Sedangkan nabi isa adalah keturunan nabi sulaiman generasi ke 17 melalui rodim bin rohab'am. Nasab aynaman kebawah adalah rohab'am beranak aynaman yang nikah dan beranak yahfayath, yahfayat beranak syalum, syalum beranak nahur, nahur beranak bal'athoh, bal'athoh beranak barkhiya, barkhiya beranak shiddiqoh, shiddiqoh beranak muslim, muslim beranak sulaiman tsani, sulaiman tsani beranak daud tsani, daud tsani beranak hasyban, hasyban beranak shoduq, shoduq beranak muslim tsani, muslim tsani beranak "dan bin muslim tsani", dan bin muslim tsani beranak nabi zakariya, nabi zakariya beranak nabi yahya. sedangkan nasab Rodim ke bawah adalah rohab'am beranak rodim, rodim beranak yahusafat, yahusafat beranak barid, barid beranak nausa, nausa beranak nawas, nawas beranak amsaya, amsaya beranak izazaya, izazaya beranak au'am, au'am beranak ahrif, ahrif beranak hixkil, hizkil beranak misyam, misyam beranak  amur, amur beranak sahim, sahim beranak imron, imron beranak maryam, maryam beranak nabi isa. 

Dari sejak nabi sulaiman wafat terjadi masa kekosongan tanpa rasul hingga sampai masa nabi zakariya mungkin bisa ratusan atau ribuan tahun mungkin karena antara nabi sulaiman hingga nabi zakariya mencapai 16 generasi dengan umur manusia saat itu yang masih mencapai diatas 100 tahun lebih. Dimasa kekosongan yang sangat lama tentu butuh kekuatan besar untuk menggiring umat manusia saat itu agar tetap dijalan allah. Namun keturunan nabi sulaiman semua orang orang hebat, selain pewaris kitab zabur dan ilmu ilmu sulaimaniyah juga memiliki kemampuan tinggi untuk mengendalikan bani israel, jin dan setan agar tetap tunduk untuk keseimbangan masa sampai munculnya rasul mendatang.

Seruan anak nabi sulaiman ini menyertakan semua nama nama dalam silsilah sulaimaniyah. silsilah sulaimaniyah ini banyak dirahasiakan dan silsilah sulaimaniyah ini yang digunakan dalam kalimat keramat nur sulaiman Berikut adalah kalimat keramat nur sulaiman dan seruannya:
"Assalamu alaikum nabi allah dulaiman rohab'am aynaman yahfayath syalum nahur  wa antum ya bal'athoh barkhiya shiddiqoh muslim sulaiman dawud hasyban shoduq muslim dan zakariya yahya wa antum ya rodim yahusafat barid nausa nawas amsaya izazaya au'am ahrif hizkil misyam amur sahim imron maryam isa. Salamullahi alaihim wa nuuruhu alaihim wa nuuruhum 'alayya binuurihim qodloo khaajati..."
Dalam seruan kalimat makrifat nur sulaimaniyah menyebut semua salasil sulaimaniyah yang sering disebut penggerak rantai keramat sulaiman. Sebelum penyatuan anda wajib hafal kalimat makrifat seruan nur sulaiman sampai benar benar hafal diluar kepala. Setelah hafal betul baru melakukan penyatuan. Penggunaan ilmu ini harus hafal kalimatnya tak boleh menyontek tulisan.

Untuk penyatuan sediakan 3 jeruk purut masing masing dibelah 8. Lalu garam laut 3 genggam garam laut yang masih kasar (bukan garam dapur yang halus semacam merek revina,dls) lalu bunga wangi 3 jenis dsn tanaman rambat 11 jenis. Dicampur semua pada tengah malam dan bacakan kalimatnya 999x lalu tiup ke bahan2 tadi. Ritual ini berlangsung 3 malam pada tengah malam. Dimalam ketiga setelah ritual bahan bahan dicampur seember air dan digunakan mandi pelan pelan sambil dihati baca kalimatnya terus menerus sampai airnya habis. Disarankan agar memakai ember yang besar agar bisa menampung banyak air agar mandinya lebih lama karena semakin lama semakin bagus. Pahamilah cara penyatuan tadi dengan betul. Setelah faham betul baru kumpulkan bahan dan lakukan penyatuan. Setelah proses penyatuan kalimatnya dibaca tiap hari 44x selama 11 hari untuk pematangan. Setelah itu dihari selanjutnys cukup baca 7x saja tiap hari untuk menjaga ketajaman. Ilmu ini khasiat tuah dan aplikasinya ada ratusan. Saya jelaskan dipostingan berikutnya. Kirim fatihah untuk saya sebagai penyambung ilmu. Kunjungi juga situs saya www.limatuah.blogspot.com >> Klik Disini >> untuk solusi spiritual anda salam sejahtera salam satu melayu

By wan fuad
Youtube channel; Wan fuad Official
Hp/wa: +628985412739
email; awiewings9@gmail.com