Minggu

ILMU MAKRIFAT ISROFIL DAN KALIMAT SERUANNYA

KERAMAT ALAM IZZATI

Bismillah... kali ini saya wan fuad akan mengupas terkait ilmu makrifat isrofil. malaikat isrofil adalah salah satu dari 7 malaikat ulwiyah. selain tugas utamanya nanti meniup sangkakala menjelang kiamat, isrofil juga memiliki tugas pada tiap harinya untuk mengatur miliyaran malaikat di alam izzati untuk menjalankan tugas masing-masing dalam dalam mengatur tatanan alam raya agar tetap stabil. allah sendiri membuat alam raya dengan tatanan sangat baik dan harmony namun kejahilan tangan tangan manusia kadang merusak tatanan dan harmoni nya alam raya ini dan para malaikat adalah penyeimbangnya untuk mengimbangi tindak tanduk perilaku jahil sebagian ulah manusia.

Malaikat isrofil berada di alam ammaroh dan mengatur semua malaikat yang ada didalamnya. malaikat isrofil memiliki wakil bernama SHIDQO'IL al-malak dari jenis malaikat ulwa. dia mengatur 206 baris malaikat dan tiap baris terdapat 206 malaikat yang turun ke bumi khusus untuk membantu hajat manusia agar mudah terwujud.

Malaikat di alam izzati ada miliyaran bahkan tak terhitung karena malaikat adalah jenis makhluk terbanyak. diantara banyaknya malaikat di alam izzati, ada malaikat yang khusus untuk membantu hajat manusia yaitu malaikat SHIDQO'IL Al-malak. bersama 206 barisan malaikat yang dipimpinnya ini mereka siap membantu hajat manusia.

Malaikat Shidqo'il dan 206 barisan malaikat bawahannya akan turun kepada manusia yang berwasilah dengan mereka. dengan mengucapkan kalimat seruan makrifat malaikat isrofil mereka akan turun membantu, meningkatkan instink dan kecerdasan, memudahkan dalam mempelajari ilmu ilmu gaib dan ilmu ilmu logika serta ilmu agama, menghilangkan musuh dan pengganggu serta memudahkan jalan untuk sukses dalam apa yang di cita-citakan. memanggil mereka dengan kalimat seruan makrifat isrofil juga akan memperbaiki kondisi alam sekitar. bila di suatu daerah sering terjadi bencana alam maka bisa anda baca kalimat seruan makrifat isrofil ini bahkan ketika terjadi bencana maka bencana akan segera reda dan tak akan terjadi lagi karena sudah dijaga oleh para malaikat dari alam izzati. membaca kalimat seruan makrifat isrofil sama dengan berkongsi peran untuk menjaga alam sekitar agar tetap lestari.

Berikut adalah kalimat sseruannya;
YA JABBARU ANTAL LADZI TAJBURUL KASIIR. WA TANTAQIMU MIN KULLI KABIIR. QUDROTUKA NAAFIDZATUN FII JAMI'IL JABABIROTI. WA IZZAYUKA LI DAF'I DLOLALIL MUTAKA TSIROTI. ANTA ROBBIL AKHIROTI. JABBARUN WA MU'NISUL ABROR. WA BARUSH SHIGHORI WAL KIBAR. WA MUSH LIKHIL UMURIL KHOLA'IQ. WA MUDZHIRO SIRRUL KHAQO'IQ. WA SAMI'IR ROQO'IQ WA DAQO'IQ. AS'ALUKA YA JABITO KULLI KASIIR. WA NASHIROL AULIYA'I BILA WAZIIR. WA ROFI'I KULLI SHOGIIRIN WA KHAQIIR. BISIRRI MA AUDA'TAHU FI JABALI ROHMATIKA. MIN JALILI QUWWATIKA. WA 'ADZIIMI MAGFIROTIKA. WA MAWADDI MAHABBATIKA. AN TAJ'ALANI MUTAWAKKILAN ALAIKA FI JAMI'I UMUURII. NAADZIRON ILAIKA FI JAMI'I BAWATINI AF'ALII WA AQROLII. WAJ'AL DZIMAAMI BIYADIKA. WA ISLAMI ALAIKA. WAL TIJA'I WAL MA'AADZI ILAIKA.YA MAN IZZU JANABIHI ANIL FAHMI WAL IDROK. WA TA'ALA KIBRIYA'UHU ALAL ITHLAQI WAL IMSAK. AS'ALUKA BI ZAWA'IDI FADLIKA. WA FAWA'IDI TAWA TIRI NI'AMIKA. AN TATZUQONI SA'ADATAN KULLI SA'IID FI DARIS SURUR. WA JANNIBNII SYAQOWATI KULLI SYAQIYYIN FI DAROL GHURUR. WA KHOSSISNI BI SYAHADATI SYUHADA'I WA KULLI SYAHIID. INDA BISATHI ANWARIKA YAUMUL WA'IID. INNAKA ANTA ALLAHU ARROHMANU ARROKHIIMU MUQORROBUN KULLI BA'IID. WA ANTA AQROBU ILAIHI MIN KHABLIL WARIID.

Kalimat diatas cukup dibaca 3x setiap hari diwaktu pagi. setelah diamalkan 33 hari rutin secara istiqomah maka otomatis ilmu ini menyatu. bila ada hajat penting dan mendesak maka baca kalimatnya 111x dan ucapkan harapan anda maka harapan dan hajat anda tercapai dengan cepat dan sangat cepat. untuk anda yang terbuka hati dan nuraninya maka bisa memahami bahwa ilmu ini ilmu pamungkas yang mumpuni. kekuatan vibrasinya sangat besar dan anda bisa mendapatkan bantuan dari allah untuk hajat hajat anda melalui para malaikat dari alam izzati.

Kalimat terahir dari seruan malaikat isrofil adalah WA ANTA AQROBU ILAIHI MIN KHABLIL WARID yang artinya "dan engkau allah sangat dekat dengan hamba lebih dekat dari pada urat nadi". pelajarannya ialah meskipun urat nadi adalah benda terdekat denganmu namun ada yang lebih dekat dari urat nadi yaitu allah. ketika anda yakin allah dekat denganmu lebih dekat dari urat nadi maka;
- anda mudah dapat pertolongan dari allah
- iman anda meningkat
- anda merasa diawasi oleh
- lebih berhati-hati dalam bertindak karena allah yang lebih dekat dari urat nadi selalu mengawasi
- keluhan hidup mudah teratasi.
Kuncinya adalah yakin, yakin allah dekat dengan kita dan pertolongan pun mudah datang. WA ANTA AQROBU ILAIHI MIN KHABLIL WARID. bisa anda baca saat berdoa apa saja agar anda yakin dan semakin yakin allah dekat dan selalu menolong. saat anda berdoa dan yakin allah segera menolong maka pertolongan allah segera datang.

Tanpa keyakinan, iman jadi kosong, harapan sebatas angan semu dan doa hanya sebatas dibibir. salam sejahtera dari saya wan fuad sanggartuah taming sari. kunjungi juga situs kami www.limatuah.blogspot.com >> Klik Disini<< untuk solusi spiritual anda. Salam sejahtera

by wan fuad
Youtube channel;  Wan Fuad Official
hp/Wa; +628985412739
email; awiewings9@gmail.com