Minggu

ILMU TARIK PUSAKA KERAMAT NUR SULAIMAN


CARA MENARIK BENDA GAIB

Berikut saya jelaskan secara detail cara menarik pusaka gaib dengan ilmu keramat makrifat nur sulaiman yang sudah dijelaskan dipostingan halaman lalu. Bila anda sudah melakukan penyatuan ilmunya bisa dipakai untuk banyak hal termasuk menarik pusaka dari alam gaib.

Pusaka gaib adalah pusaka buatan empu atau orang sakti dan sepeninggal si empunya lalu pusaka tersebut disembunyikan dialam gaib setelah tidak lagi bertuan iaitu tak ada lagi yang merawatnya maka khodam dari pusaka tersebut menyembunyikan pusaka tersebut. Pusaka pusaka tersebut ada yang berbentuk keris, tombak, pedang, gaman, mandau, akik mustika, cundrik,dll semua buatan manusia sakti (empu). Namun ada yang asli buatan alam seperti kol buntet, keong buntet, fosil tanaman, fosil tubuh hewan dan geliga ini semua buatan alam dan khodamnya alami. Khodam alami lwbih kalem daripada khodam isian iaitu khodam yang diisikan oleh si empu kedalam pusaka buatannya.

Langkah pertama sebelum melakukan penarikan adalah punya pagar gaib untuk membentengi diri dari serangan jin dolakasi nanti.

Yang kedua anda perlu ilmu penunduk agar mudah menundukkan jin yang mencoba menghalangi ritual penarikan anda. Saat khodam pusaka agak bandel maka ilmu ini diperlukan agar khodam tadi mau melepas pusakanya. Perlawanan dari khodam penjaga pusaka tak selalu terjadi tapi bila terjadi maka anda perlu ilmu penunduk untuk kelancaran prosesnya.

Tahap ketiga, anda harus menyiapkan ubo rampe seperti 3 apel jin, 9 lidi dupa, 3 jenis minyak mistik bisa melati, zakfaron dan misik atau jenis lain. Lalu bunga telon. Semua letakkan dilokasi yang tepat

Langkah kelima anda harus mendeteksi titik tepat keberadaan pusakanya. Bisa anda deteksi dengan Pendulum gaib dari wan fuad >>KLIK DISINI untuk mendapatkan pendulum gaibnya untuk ilmu deteksi instan. Setelah titik tepatnya diketahui maka taruh semua ubo rampe tadi dan nyalakan semua dupanya.

Langkah berikutnya berdoa agar diberi pusaka dengan mudah lalu baca surat alfatihah 21x lalu baca kalimat keramat makrifat nur sulaimaniyah 1000x. Ditengah ritual biasanya ada gangguan dari makhluk halus disekitar lokasi. Biasanya sesuatu yang mengejutkan seperti suara orang menjerit, pohon tumbang, ular merayap ketubuh,etc kalau ada gangguan sepetti ini abaikan saja karena cuma halusinasi yang diberikan khodam pusaka untuk menguji kekuatan dan keteguhan anda. Setelah dibacaan ke 1000 nanti anda akan melihat secercah cahaya dan langsung tangkap saja dan genggam erat beberapa detik cahaya semakin silau namun tiba tiba redup, setelah itu anda bisa lihat ditelapak tangan anda ada apa? Bisa mustika, keris mini, keris besar, cundrik, gaman, mungkin bisa yang lain. Setelah dapat segera bungkus kain hitam, kain hitam ini harus disiapkan sejak dari rumah untuk bungkus pusaka.

Langkah berikutnya setelah sampai rumah bacakan lagi kalimat keramatnya 444x lalu tiup ke pusaka tadi untuk peredam hawa panasnya.  Lalu pagi harinya dicuci atau direndam air bunga 7 rupa untuk pelururuh energi negatifnya. Dimalam harinya baru dikasih minyak misik putih. Setelah ini khodam bisa bersahabat, anda bisa terawang apa tuah tuahnya agar bisa digunakan dengan tepat. Anda bisa memakai pendulum gaib dari wan fuad untuk penerawangan instan atau pakai ilmu sebrah untuk bicara langsung dengan khodamnya menanyakan apa apa tuah pusakanta namun ilmu ini sangat susah.

Lokasi lokasi yang menyimpan banyak pusaka biasanya adalah area makam para wali atau punden desa dengan pusaka yang kuat. Hutan keramat dan tempat keramat juga banyak pusaka. Diluar tempat keramat semisal kebun atau pekarangan atau sawah tak ada pusakanya. Jadi jangan praktek tarik pusaka dibelakang rumah atau halaman rumah karena percuma.

Setelah anda baca step by step penjelasan diatad maka anda tahu bahwa menarik pusaka itu tidak mudah. Banyak persiapannya dan baca mantranya lama. Pastinya tak akan segampang yang diperagakan oleh orang-orang di youtube yang asal-asal garuk langsung dapat. Dengan pura-pura mengerang dan ber-acting seperti pendekar lalu garuk garuk tanah langsung dapat. Itu namanya orang buat konten youtube. Triknya adalah disore hari bendanya ditanam dilokasi adegan lalu malam acting garuk garuk tanah tadi dapat pusaka padahal sudah ditanami disore harinya. Okelah ilmu tarik pusaka ini bisa anda amalkan. Yang pasti tak bisa dibuat konten kalau asli cari pusaka karena prosesnya bisa semalam suntuk. Salam sejahtera dari saya wan fuad. Salam satu melayu

by wan fuad
Youtube channel;  Wan Fuad Official
hp/wa; +628985412739
email; awiewings9@gmail.com