Rabu

ILMU MAKRIFAT, NAMA NAMA ALLAH DALAM TAUROT

bismillah.... berikut 25 nama allah dalam taurot, nama2 allah ini mempunyai energi yang sangat besar dan nama per nama ada khasiat sendiri2 , dalam taurot tidak hanya ada 25 nama allah saja tapi nama allah dalam taurot itu banyak namun yang sering di amalkan oleh para ahli kebathinan tanah melayu khususnya dan di belahan bumi lain umumnya memang yang 25 ini, dalam kaji makrifat 25 nama ini sudah merangkumi semua jenis ilmu kebathinan yang anda butuhkan, mulai dari ilmu pekasih, pengobatan, pelarisan, ilmu wafak,ilmu asmak,dan lain lain yang sering di pergunakan dalam aktifitas kebathinan, 25 nama allahini bila di kupas tuntas maka akan menjadi satu buku karena sangat panjang lebar penerangannya maka dari itu disini hanya saya buka sedikit saja , berikut saya bukakan 25 nama allah dalam taurot:
ajin, ahujin, jallajalyutu, jaljalat, hayyin, hallin, halhalat, gholmahat, salmatin, barhutin, yahin, yuhin, namuhin, dausamin, barosimi, syalmahat, aizamin, sandadi kahirin, bahrotin, tabrizin, takirin, tanawin, kamahin, awahin, bihromi.

masing masing nama punya keistimewaan sendiri sendiri,akan saya bukakan beberapa saja supaya bisa di amalkan kawan2 dan untuk belajar semua nama2 allah ini secara langsung dan lengkap bisa hubungi saya,
-ajin, ahujin, jallajalyutu, jaljalat tidak bisa di buka di umum,
-hayyin=nama ini mempunyai keistimewaan bila di baca 25 x ba'da sholat fardu insya allah akan lancar rezeki, lancar bisnis, cukup segala kebutuhan, terhindar dari penipuan, dan insya allah perekonomian makmur.
-hallin= nama ini untuk pengasihan umum untuk perdagangan, dll juga bisa untuk pengasihan khusus lewat foto, caranya saya simpan dahulu,

ilmu langka ini harusnya di terangkan satu per satu secara langsung dan di ajarkan secara langsung, jadi maaf beribu maaf karena hanya saya buka beberapa saja,
untuk selanjutnya akan saya babarkan semuanya untuk yang serius belajar, wassalam satu melayu...

by wan fuad
YouTube: Wan Fuad Official
HP.  +628985412739
Watsapp +628985412739
email; awiewings9@gmail.com