Kamis

ILMU PENGUNCI SEMULA JADI MALAIKAT


ILMU PENGUNCI SEMULA JADI MALAIKAT xxx
PENGUNCI GERAK SIMPANAN KERAJAAN MELAKA
Bismillah salam silaturahmi teruntuk ribuan pengunjung blog taming sari. sebelum bicara panjang lebar saya akan bicara tentang kerajaan melaka. kerajaan dihujung nusantara paling barat ini mempunyai peran penting dalam kedamaian nusantara terutama para hulubalang mereka yang tangguh dalam menghalau portugis kafir yang berpura-pura datang membeli rempah namun ahirnya menjajah
sebetapa kuatnya kerajaan melaka sudah melegenda diseantero nusantara. bom dan meriam portugis belum pernah ada yang bisa menggoyahkan para hulubalang malaya yang mengabdi dikerajaan melaka untuk kedamaian nusantara walaupun para hulubalang hanya menggunakan senjata tradisional semacam pedang, tombak dan panah.
berbeda dengan kerajaan lain yang runtuh karena kalah perang dengan kerajaan lain. kerajaan melaka adalah kerajaan kaya raya diasia tenggara dan mempunyai hulubalang hebat sehingga belum pernah kalah dengan kerajaan manapun. satu hal menyebabkan kerajaan melaka sempat runtuh adalah karena penghianatan. seandainya tiada penghianatan dilubuk kerajaan melaka maka tak kan ada keruntuhan dibingkai kerajaan melaka. sepatutnya kita melestarikan warisan warisan melaka walaupun bukan berupa barang bersejarah atau hal bernilai uang. senada dengan kalimat sebelumnya, satu ilmu semula jadi pengunci yang namanya masih rahasia ini akan saya wariskan kepada ribuan orang sebagai wujud pelestarian peninggalan kerajaan melaka
mungkin anda tidak berfikir atau sudah berfikir tapi tidak tahu, bagaimana para hulubalang bisa mengalahkan portugis yang bersenjata canggih (meriam-red) padahal para hulubalang hanya menggunakan senjata tradisional yang tak masuk akal bisa menandingi meriam portugis. inilah warisan besar yang harus diketahui dan akan saya beritahukan kepada anda sebuah ilmu ajaib warisan hulubalang dari kerajaan melaka
ILMU PENGUNCI SEMULA JADI MALAIKAT xxxx (malaikat apa? saya clossed)
ilmu ini adalah ilmu pengunci gerak yang istimewa. didunia maya sudah banyak dicari dan sangat terkenal nama dari ilmu ini. karena tujuan saya hanya mewariskan namun tetap menjaga maka nama malaikatnya saya clossed. kalimat dari ilmu ini sangat pendek dan fungsinya untuk mengunci ratusan model gerak, mulai gerak tubuh, gerak benda, gerak fikiran dan gerak energi dalam berbagai bentuk
dulu, saya dan guru saya pernah melakukan tour kunjungan undangan disebuah daerah hendak menuju kota surabaya dalam rangka kunjungan dan silaturahmi. mendadak ditengah jalan tenggang mendadak berhenti karena ada palang kayu yang menghalangi jalan, otomatis mobil berhenti. tak kaget, muncul sebelas orang berperawakan garang plus senjata ditangan mereka. karena ada yang lebih tua maka saya dan para murid lainnya diam saja didalam mobil. guru saya lang buka pintu dan menapak kearah kerumunan orang yang lebih tepat dikatakan rampok. setelah guru saya berjalan sekitar tiga langkah mendadak semua orang tersebut terjatuh lunglai ketanah namun tidak pingsan, mata mereka masih terbuka dan berkedip hanya saja lunglai seperti tubuhnya tidak bertulang. setelah beres maka perjalanan dilanjutkan namun saya sudah mengira pengunci yang digunakan adalah ilmu itu, saat saya menanyakan hal ini ternyata memang benar yang digunakan adalah ilmu itu
setelah kejadian tersebut, tak lama guru saya mengajak makan diwarung setempat. saya dan teman teman murid lainnya langsung ikutan dan khusyuk makan. tak lama terdengar konvoi motor yang cukup meresahkan, yaitu konvoi anak anak lulus ujian nasional namun hanya berlangsung lima menit saja dan teman saya nazrul (semoga orangnya tidak baca postingan ini) sempat emosi sesaat. tak lama kemudian datang lagi satu konvoi anak muda yang berkonvoi ugal ugalan karena lulus ujian nasional, karena hampir lima menit ternyata konvoinya masih ada maka si nazrul ini tiba tiba mengarahkan telunjuk jarinya kearah konvoi paling depan, sontak motor motor konvoi langsung bergelempangan jatuh karena berhenti mendadak dan ikut pula motor motor konvoi dibelakangnya ikut ambruk semua. sangat mengejutkan karena banyak jadinya orang yang terluka apalagi konvoi motor itu hanya kumpulan anak anak muda yang baru lulus ujian. karena tau, guru saya langsung menegurnya dengan bicara " ilmu ini baru saya berikan hanya kepadamu dan masalah sudah terjadi". memang dari sekian banyak murid yang diberikan ilmu ini kala itu hanya satu orang, si nazrul murid pendamping dan badal guru saya
karena kejadian itu, guru saya memberi sumpah serapah kalau masih menggunakan ilmu tersebut makaanak cucunya akan menanggung akibatnya. beberapa hari berselang mendadak sang guru mengijazahkan ilmu ini kepada saya dan dua orang lainnya. ilmu ini diberikan secara total namun dipotong kalimatnya bagian ahir untuk meredam keganasan ilmu ini sehingga siapapun nanti yang menguasai ilmu ini tidak bisa sembarangan. inilah kalimatnya:
KA ANNA HUM KHUSYU BUM MUSAN NADAH
kalimat diatas sudah dipotong untuk meredem kekuatan penguncinya sehingga tidak bisa digunakan secara sembarangan apalagi menuruti emosi. kalimat ilmu ini sudah tidak se-ekstrim dulu karena sudah dipotong bagian ahirnya agar tidak berbahaya dan tetap aman untuk siapa saja, setelah dipotong maka statusnya menjadi pengunci pasif, artinya anda tidak bisa sembarangan mengunci gerak. hanya ketika anda dalam terancam saja ilmu pengunci ini bekerja khodam malaikatnya. misalnya anda dicegat rampok, dikeroyok padahal anda tak bersalah, dijahati secara fisik padahal anda tak bersalah, dipukul/dibacok/dihantam tiba tiba padahal tiada salah apa. setelah ilmu ini diconvert oleh guru saya maka ilmu ini adalah ilmu selamat yang adil. anda bisa gunakan untuk tameng bukan untuk menyombongkan diri apalagi menantang orang, ilmu ini adalah ilmu kebenaran hanya berpihak pada yang benar maka saat anda menggunakan ilmu ini pastikan anda adalah pihak yang benar, bukan pihak yang memancing masalah
aplikasi ilmu ini sangat banyak, ada puluhan aplikasinya, mulai dari mengunci mulut, mengunci gerak, mengunci fikiran, mengunci energi dan lain lain. namun bekerja saat anda terancam dan anda dipihak yang benar karena khodam ilmu ini adalah golongan malaikat. berikut cara penyatuannya:
- tata niat dan hati anda
- sholat hajat dua rekaat sesuai kebisaan anda
- setelah salam baca sholawat apa saja 333x lalu sambung kalimat diatas (jumlahnya sebanyak banyaknya sampai mantap saja) kemudian sambung sholawat seperti yang anda baca tadi 333x lalu tiupkan pada dada, dua telapak tangan dan dua telapak kaki lalu baca kalimat baqiyatus sholihat 3x dan tiupkan ketapak tangan dan usapkan wajah. lakukan itu 3 malam berturut turut. setelah itu siap anda gunakan sebagai tameng ketika anda terancam dan tiada penolong kecuali tuhan
* ketika anda sedang dikeroyok/dirampok/dan situasi terancam lainnya maka bacalah tiga kali kalimatnya maka lihat saja nyawa anda aman bi idznillah, semua orang akan terpaku diam berdiri tanpa tenaga tanpa daya tanpa energi tanpa fikiran. seketika anda bisa lari menyelamatkan diri dan orang orang tersebut akan kembali normal. anda akan menjadi pribadi yang bersyukur dan aman dimana mana.
aplikasi ilmu ini banyak sekali, diantaranya untuk kasus hukum, pemagaran rumah, menghentikan aktivitas maksiat, penjagaan diri dan memasang tameng untuk orang lain. orang yang diberi tameng gaib dengan ilmu ini akan aman dan mendapatkan manfaat ilmu ini walau tak mengamalkan (semacam transfer energi pagar gaib). namun karena waktu saya yang sibuk maka hanya satu aplikasi saja yang bisa saya terangkan, minimal sudah saya lestarikan dengan tanpa efek negatif. ilmu ini adalah ilmu pengunci semula jadi malaikat xxxx . kali ini saya tidak merahasiakan ilmunya tapi merahasiakan nama ilmunya. dulu. ilmu ini digunakan para hulubalang melayu, semua meriam yang ditembakkan para tentara portugis langsung berjatuhan bak buah magga rontok dan juga sudah dipakai secara praktikal oleh guru guru saya, teman teman dan saya sendiri. semoga ada berkahnya untuk anda semua
salam sejahtera untuk anda semua, salam kangen dari saya untuk saudara semuanya karena kesibukan melayani para klien klien saya yang butuh bantuan spiritual dan untuk tanda serah terima ilmu ini tidak usah sms qobiltu namun cukup baca bismillah 7x saja. semoga berkah
by wan fuad
YouTube; Wan Fuad Official
email; awiewings9@gmail.com
hp; +628985412739
WhatsApp +628985412739