Minggu

MINYAK KUKANG DAN CARA BUATNYA


Pelet kukang sudah sangat melegenda. ilmu ghaib kukang dipopulerkan oleh suku Dayak Kalimantan, mulai dari mantra kukang hingga jisim kukang. hamper seluruh tubuh kukang punya daya ghaib dan yang terkenal adalah minyak dari tubuh kukang ini yang sangat diburu untuk keperluan pellet dan pukau. saya bahkan pernah mempelajari ghaib tubuh kukang tentang bulunya yang bisa menjadi ratusan prajurit ghaib. konon, tentara mataram dulu pernah menggunakan ghaib bulu kukang untuk bertempur, bulu kukang disebar dan menjadi ratusan tentara yang memberi tambahan kekuatan tempur tentunya. dulu pihak mataram mendapatkan ilmu ghaib bulu kukang dari utusan sultan alkaderi dan sebagai balasannya mataram mengirim kekalimantan sejumlah dalang sakti untuk menyebarkan islam dan memberi ilmu ghaib pewayangan.

Minyak kukang kali ini saya terangkan cara membuatnya hanya untuk pengetahuan dan untuk melestarikan khasanah budaya agar tidak punah. yang pertama anda harus mencari sekor kukang. sembelihlah kukang pada malam bulan purnama. ambil gajih pada tubuh dan bagian mukanya. kemudian dijemur pada terik matahari dengan cara digantung supaya minyaknya menetes. dan minyak ini langsung masukkan kedalam cupu dan simpan dahulu. bagaimana dengan anggota tubuh kukang lainnya. semua anggota tubh kukang punya keghaiban jadi jangan dibuang jangan dimakan.

Setelah minyak berhasil diambil maka ritualkan dengan kalimat semula jadi kukang, ini mantranya
"KATA SI KUKANG ROHMAN IRHAM MARHUM
CINTA SEKALIAN ANAK ADAM KEPADA AKU
CINTA MATI PADAKU BARAKAT LAILA HAILLALLAH
MUHAMMAD RASULULLAH"
baca kalimat ayat mantranya 999x tiap 99x tiupkan pada minyaknya. ritual ini dilakukan selama 19 hari berturut-turut pada tengah malam. dan setiap selesai ritual minyak di Rabun untuk membangkitkan keghaibannya. setelah ritual selesai 19 hari dengan benar maka minyak siap dipakai. minyak cukup dikantongi dibawa bawa ditaruh dalam pocket sahaja sudah tajam sadis sengatannya kalau sampai dicolek pada target maka target akan menggila cintanya bahkan minta hubungan intim agar tidak pisah. jadi berdosa hubungan intim dengan orang lain yang bukan pasangan syah, maka harus digunakan untuk serius nikah bila dicolekkan target tapi bila ingin play boy maka dibawa bawa sahaja sudah lah cukup. yang dimaksud merabun adalah mengasapi dengan asap kemenyan, jadi bila minyaknya dirabun maka diasapi dengan asap kemenyan. jangan pelit pelit kemenyannya, pakaikan yang banyak biar mantab tuahnya. proses merabun sering dipakai dalam ritual mistik.

Dalam memakai minyak ini harus melafazkan mantra 3x pertama pemakaian dan ada tumbalnya yaitu mudah cukup di Rabun seminggu sekali atau minimal sebulan sekali. minyak kukang memang susah dan langka, banyak peminat tapi barang cuma sedikit makanya banyak dipalsukan oknum penipu yang menjual minyak kukang palsu dihargai tinggi. ciri ciri minyak kukang asli adalah ada sedikit endapan dibagian bawah jadi tidak bening serratus persen dan baunya tidak seperti parfum tentunya. saya pernah punya dua botol saja langsung dibeli klien satu botol harganya 2jt rupiah dan satu botolnya cuma setengah. dipedalaman Dayak mudah ditemui bomoh pembuat minyak ghaib dan bisa anda mintai darinya minyak kukang atau minyak pellet lain. sebagai pengetahuan saja bahwa kukang, kuskus dan kungkang hamper sama semua jadi anda harus tahu mana kukang mana kungkang mana kuskus. alih alih teringin membuat minyak kukang, mahu tangkap kukang malah yang ditangkap keliru kungkang. bisa browsing di tok google untuk perbedaan kukang, kungkang dan kuskus.

Perlu diketahui bahwa mantra untuk membuat minyak kukang berbeda dengan mantra pekasih kukang. Dan tiap bomoh juga punya mantra dan cara buat minyak Kukang yang berbeda-beda. Artikel ini untuk pelestarian ilmu budaya nusantara, kurang lebihnya harap maklum, salam satu melayu...

by wan fuad
YouTube; Wan Fuad Official
email; awiewings9@gmail.com
hp; +628985412739