Sabtu

ILMU WALIK ANGIN

KERAMAT ALAM ANGIN

Bimillah... angin adalah 4 unsur penyangga bumi atau sering disebut oleh para ahli makrifat sebagai QOWAMUD DUNYA. Empat unsur qowamud dunya adalah AIR, API, ANGIN dan TANAH. Air, api dan tanah hanya punya satu bentuk manifestasi tapi angin bisa punya banyak bentuk manifestasi seperti udara sebagai angin tenang, tornado, puting beliung, topan, lesus dan yang paling seram adalah sor-sor yaitu angin tornado dengan api. Sampai saat ini belum ada ilmuan yang tau pasti kenapa angin bisa menjadi berbagai bentuk formasi mulai tornado, lesus, topan, puting beliung meski dzatnya angin tapi formasi pusaran yang beda2 masih tidak diketahui sebabnya secara pasti. 

Aktifitas angin adalah faktor utama penyebab badai, hujan dan petir. Maka petir adalah unsur alam cabang dari unsur angin dan listrik yang dikandung petir adalah hasil dari petir yang diakibatkan akifitas angin diatmosfir bumi, makanya petir hanya muncul saat hujan dan badai. 

Ada sebuah kalimat gaib yang ditaati oleh alam angin dan bisa digunakan untuk mengendalikan angin, ilmu ini disebut ILMU WALIK ANGIN. Ilmu ini mengendalikan angin dari semua jenis mulai angin ribut, puting beliung, tornado, dan sejenisnya untuk menenangkan angin atau mendatangkan angin untuk keperluan tertentu dalam hal kemaslahatan. Hujan adalah fenomena yang diakibatkan aktifitas angin dan bisa dikendalikan dengan ilmu ini.

Ilmu ini untuk mengendalikan segala aktifitas yang berkaitan dengan angin untuk tujuan kebaikan. Pada zaman dahulu ilmu ini digunakan oleh para saudagar untuk mengendalikan badai laut agar kapal tetap aman dalam perjalanan karena zaman dulu perjalanan jauh sering memakai kapal dan ilmu seperti ini sangat diperlukan agar perjalanan laut lancar.

Ilmu ini juga sering dipakai untuk mengendalikan hujan, mendatang hujan atau menunda hujan / memindah hujan kedesa sebelah untuk keperluan tertentu. Namun perlu diketahui ini untuk keperluan mendesak misalnya untuk kelancaran acara kahwinan, pengajian, atau acara vital lain yang butuh kelancaran tanpa hujan. Jangan sedikit sedikit singkirin hujan, misalnya mau jalan-jalan tapi ada hujan ya tak usah pakai ilmu ini. Gunakan ilmu ini untuk kepentingan umum bukan untuk kepuasan pribadi.

Lafal kalimatnya adalah 
”SUBKHANA MAN ARSALAR RIYAAKHA LA ILAHA ILLA ANTA” dikatakan bahwa nabi sulaiman mengucapkan kalimat ini untuk menundukkan angin dan memerintah angin. Untuk penyatuan ilmu bacalah kalimatnya 437x diluar ruangan, ritual penyatuan dilakukan sampai 7 hari dan bilangan bacaan jangan kurang/lebih. Setelah penyatuan 7 hari maka ilmu ini siap digunakan.

Untuk cara penggunaan beriiut penjabarannya;
1- untuk mendatangkan hujan baca kalimatnya 492x menghadap barat 492 menghadap utara, 492x menghadap timur, 492x menghadap selatan dan baca lagi 492x menghadap barat, ini dilakukan diluar ruangan.
2- untuk menolak hujan cara seperti diatas tapi jumlah bacaan 294x ke tiap arah.
3- untuk menadangkan angin baca 358x diluar ruangan
4- untuk menolak angin ribut baca 17x diluar ruangan
Masih banyak tuah ilmu ini tapi cukup ini saja untuk anda. Anda bisa mengamalkannya untuk masyarakatpun itu sudah bagus. Kalau tak bisa mengamalkannya cukup suruh buka blog sanggartuah taming sari ini untuk berijazah cukup WA saja untuk minta restu pengijazahan. Semoga manfaat berkah untuk kita semua. Salam satu melayu. Untuk ijazah ilmu ilmu hikmah bisa kunjungi www.ilmukekayaanislami.blogspot.com >> KLIK DISINI<< 

by wan fuad
Youtube channel;  Wan Fuad Official
Hp/wa; +628985412739