Rabu

ILMU MAKRIFAT BISMILLAH DAN KERAMATNYA

         


MAKRIFAT DAN TAFSIR BISMILLAH UNTUK MERAIH MANFAAT NYATA KALIMAH BISMILLAH
 Bismillahirrohmanirrohiim, assalamualaikum salam sejahtera kepada saudaraku setanah air, bissmillah/basmallah adalah sesuatu yang akrab di mulut searang muslim bahkan saking seringnya di ucapkan sadar atau tidak sadar membuat kita beranggapan bahwa bissmillah ini biasa2 saja.
untuk menepis stigma itu mari kita kaji bersama makrifat bismillah ini, ketika allah menurunkan taurot kepada musa , musa mendapati di dalamnya terdapat seribu surat, tiap surat ada seribu ayat, lantas berkatalah musa; ya tuhan kalau begini siapa yang sanggup membaca & nenghafalnya? tuhan menjawab; hai musa saya akan menurunkan kitab yang lebih agung dari ini, musa bertanya lagi; ya tuhan kepada siapa kitab itu akan di turunkan? tuhan menjawab; pada muhammad penutup segala nabi. nusa terus berbincang2 dengan tuhan nya hingga ahir pembicaraan tuhan berkata; saya menurunkan 101 kitab dari langit, yang 50 untuk nabi sist, yang 30 untuk nabi idris, yang 20 untuk ibrahim, taurot untukmu, zabur untuk dawud, injil untuk isa dan yang satu untuk muhammad, kesemua kitab2 terdahulu terangkum maknanya dalam alqur'an, di dalam alqu'an ada 114 surat, 30 juz, semuanya terangkum dalam alfateha dan makna alfateha terangkum dalam bismillah dan tujuh ayat alfateha terangkum dalam tujuh huruf bismillah (ba' , sin, mim, alif, lam, lam, ha') dan makna bismillah ada pada titiknya huruf ba' yang mengisyaratkan keesaan allah dan allah yang menguasai juga mengatur alam raya sendirian tanpa butuh yang lain ini di isyaratkan pada tanda melengkung di atas titik.

bismillah adalah hadiah khusus dari allah untuk muhammad dan umatnya yang berpahala besar bila dibaca, dan bisa menjadi tameng diri di dunia maupun di akhirat, bismillahirrohmanirrohim ada 19 huruf yang bisa menjadi tameng bagi pembacanya dari amukan 19 malaikat zabaniyah yang ada di neraka dan tugasnya menggembleng penghuni neraka, yang bisa aman hanyalah yang dahulu rajin membaca bismillah.

basmallah juga akan menghindarkan si pembacanya dari 70 jenis balak bencana, mulai dari kebakaran, penyakit, bencana, kemiskinan,galau,dan lain2,... tapi pertanyaannya,,,, banyak orang2 muslim yang sering membacanya tapi masih miskin juga, penyakit dan bencana juga masih sering menghampiri,,,, itu karena mereka hanya membacanya saja tanpa tau kaji dan makrifat bismillah, inilah yang membedakan oarang awam  dengan para makrifatullah dalam membaca bismillah. orang awam hanya membacanya tanpa tau kaji makrifatnya, sedangkan para makrifatullah membacanya di sertai tau kaji makrifatnya hingga khasiatnya bisa diraih di samping mendapat pahala, BERIKUT KAJI DAN MAKRIFAT BISMILLAH YANG PERNAH SAYA DULU KETIKA MENGAJI: 
BISMILLAH (dengan menyebut nama allah) HIRROHMAN (yang maha pengasih pada segenap makhluk yang beriman ataupun tidak, maha memberi rezeki pada segenap mahluk yang beriman ataupun tidak,yang mengabulkan doa semua penduduk bumi, yang beriman ataupaun tidak) NIRROHIM (yang maha penyayang, yang mencurahkan sayangnya hanya pada yang beriman saja).

sekarang kita lihat perbedaan antara makna  HIRROHMN & NIRROHIM,
makrifat lafaz HIRROHMAN adalah allah mencurahkan segala kasihnya pada semua mahluk yang beriman ataupun tidak, allah juga memberi rezki & mengabulkan doa mereka semua tanpa memandang mereka beriman / tidak, maka jangan heran bin ajib jika melihat orang2 kafir juga di beri rezeki & doanya terkabul, ini semua karena sifat rahmannya allah.

dan makrifat mendalam dari lafaz NIRROHIIM adalah rasa sayangnya allah hanya untuk yang beriman, oleh karena itu yang dimasukkan ke surga hanya yang beriman saja. tapi kenapa orang muslim masih ada yang di masukkan neraka?.... itu karena untuk membersihkan mereka dari karat2 dosa aagar bersih & layak masuk surga.

itulah sekelumit ilmu makrifat tentang bismillah yang saya pelajari dulu yang mungkin sedikit banyak bisa membuat kita tau apa itu bismillah,yang tidak hanya sekedar di baca2 saja tapi tau dan kenal apa itu bismillah,  hingga kita bisa dengan mudah meraih khasiat2 bismillah yang akan menghindarkan si pembaca dari 70 macam jenis bencana lahir batin mulai dari kemiskinan, penyakit, musibah, dan lain2 sampai bencana yang paling kecil yaitu galau, penyakit nya anak muda jaman sekarang katanya hehehe... galau karena cinta... hehe tapi galau juga bisa melanda orang tua muada pria dan wanita, entah galau karena cinta, galau karena duit, pacar, kerjaan,etc... 

INILAH BACAAN BASMALLAH UNTUK MENGHALAU 70 MACAM BENCANA DUNIA:
"BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIMI WALA HAULA WALAQUWWATA ILLA BILLAHIL ALIYYIL 'ADZIM"
baca cukup 3 x pagi dan sore, juga saat akan makan / minum untuk menetralisir racun kalau2 di makanan / minuman tsb mengandungi racun.

kalimah bismillah yang saya tulis di ata juga bisa untuk terapi pengobata yang sepengalaman saya effect nya sangat tajam untuk penyembuhan;
- Caranya: bacalah surat yasin 40 x dilanjut membaca kalimah bismillah yang saya tulis di atas sebanyak 1000 x , membacanya boleh secara berjamaah agar cepat selesai, para jamaah membacanya di sekeliling si pasien, setelah selesai lalu di tiupkan pada si pasien, saya pernah lakukan teori ini untuk tetangga saya yang ber bulan2 koma dan di dakwa takkan berumur panjang, setelah dilakukan teori ini pada si pasien tadi, ahirnya si pasien yang koma berbulan2  ternyata bangun dan minta makan & minum ini mungkin karena lama tak makan jadinya lapar,  dan bahkan si pasien sampe sekarang masih hidup dan sehat wal afiat dan dia berkata semenjak itu sampe sekarang tidak pernah terjangkit penyakit lagi, anda semua kawan2 satu melayu saya persilahkan melakukan teori ini untuk alternatif pengobatan yang murah bin meriah ini.
salam satu melayu dan salam sejahtera,
kunjungi situs saya yang lainnya 
www.ilmukekayaanislami.blogspot.com << klik disini 
www.limatuah.blogspot.com << klik disini 
www.pasaklangit.blogspot.com << klik disini
sekian  terimakasih salam sejahtera..
HP.  +628985412739
Watsapp +628985412739
YouTube; Wan Fuad Official
email; awiewings9@gmail.com