Rabu

BONGKAR ILMU DUIT BERANAK - ILMU PENGGANDAAN UANG

       
    
                       
                  TEORI ILMU DUIT BERANAK
bismillahirrohmanirrohim.... assalamualaikum kawan2... allahu akbar semoga selalu menggema di sana sini tentunya dengan seribu perdamaian tanpa tampar sana tampar sini, sekian lama saya berpisah dengan teman2 beberapa tahun yang lalu saya ketemu lagi dengan teman2 kala menghadiri pernikahan teman saya yang tentu saja teman2 dimasa lalu pun datang, kami pun saling bercerita dan kebetulan saya bercakap2 dengan teman sebagku dulu lepas itu saya di ajak silaturahmi ke rumahnya dan wow... bukan terkejut tapi bagaimana dia bisa punya dua toko besar dan dua rumah padahal dulu dulu banget saya tau dia hanya seorang penjual kayu saja, saya tanya kenapa bisa sampai begini sukses, teman saya bilang ini adalah berkat teori duit beranak, weeeeh bengonglah saya macam mana pulak duit bisa beranak, saya tanya; bagaimana ada duit beranak? teman saya bilang inilah teori logic yang di gunakan orang2 untuk mencapai kekayaa, tentunya usaha keras dan gigih serta amalan2 tertentu, dia bilang duit beranak bukanlah duit yang tiba2 jadi banyak tapi begini kata teman saya; dulu saya hanya punya uang sekitar 300ribu dan di gunakan untuk kulakan kayu bakar lalu di jual dan berhasil 400ribu, jadilah modal 300 menjadi 100 untungnya, di kali selama sebulan penghasilan jadi 3juta, nah ini lah duit beranak, dan laba selama sebulan yaitu 3juta digunakan lagi beli pasir, terjual jadilah 4,5 juta per haridi kali sebulan jadi 5 juta, walhasil 300ribu jdi 3 juta, 3juta jadi 5juta dan terus begitu sampai hari ini menumpuk menjadi rumah , mobil, dan aset lain, dari yang dulu uang 300ribu sampai sekarang menjadi begini inilah yang dikatakan uang beranak, bukannya uangnya yang beranak tiba2 tapi bagaimana 300ribu bisa jadi sekarang ini itulah teori uang beranak yang di gunakan orang2 kaya dibelahan bumi allah ini, mulai dari sebutir padi hingga menjadi sekarung padi.
begitulah penuturan teman saya yang dulu penjual kayu bakar sekarang jadi oarang kaya, tapi untuk kesuksesan besar tuhan selalu ada dibalik semua itu. inilah amalan yang di gunakan teman saya tadi selama ini dalam kerja gigihnya mengumpulkan kekayaan dengan teori duit beranak yang dia tuturkan tadi,
inilah amalan yang di gunakan teman saya 
     "  bismillahirrohmanirrohimibismillahirrohmanirrohimibismillahirrohmanirrohimi" 
itu adalah bismillah yang di gabung tiga kali dan cara guna nya cukup di baca sekali tanpa napas saat akan menunaikan kerja.

satu pesan dari saya, jangan pernah terbuai dengan kaya mendadak yang di iklankan di internet2, untuk kaya perlulah kerja keras terkecuali ambil pesugihan yang modalnya adalah nyawa dan neraka,jangan terbuai juga dengan uang balik yang dimahari jutaan, karena banyak yang komplen pada saya karena di tipu paratidaknormal yang rumahnya pas2an tapi ngaku punya ilmu uang balik, kalaulah tu paranormal punya duit balik tentunya dia yang kayaraya lebih dahulu, syeh puji adalah sosok orang kaya yang patut di tiru karena membangun kekayaan dengan kerja keras dan gigih serta di lambari amalan sebuah sholawat yang ia rahasiakan & mantra uang khusus, dan saya berkesempatan di beri tahu lewat mulutnya langsung sholawat apakah yang ia amalka selama mambangun kekayaan itu.

salam satu melayu,
by wan fuad,
HP.  +628985412739
Watsapp +628985412739
email; awiewings9@gmail.com




                               



                                          
BERIKUTNYA AKAN SAYA BAGIKAN AYAT  PEKASIH YANG TOP MARKOTOP, SENGATANYYA MAMPU MEMBUAT SI GADIS TEKUK LUTUT SETEKUK TEKUKNYA BAHKAN KALAU HATINYA SI GADIS SEKERAS INTAN, TAJAMNYA TIKAMAN AYAT PEKASIH INI SUNGGUH TAK TERCABUT KECUALI OLEH MATI.