Rabu

TIKAMAN ILMU PEKASIH INTAN

      

                          
             SEBUAH PENGALAMAN TENTANG DALAMNYA TIKAMAN ILMU 
             PEKASIH INTAN 
assalamualaikum saudara2ku satu melayu, allah humma sholli ala muhammadin wa alihi sohbihi wasallam, masa muda adalah di mana masa kita leluasa berlegar, merayau sana sini yang penting puas saja, kemari saya teringat tentang kisah muda dulu tepatnya ingatan saya tertuju pada sebuah kejadian yang tak terlupakan, kejadian yang mengharu biri, bukan karena lebay lebay saja sebagai bujang senang tapi sebuah tragedi yang membuat saya dan teman2 kala itu ingin menangis bersama sama karena sesuatu yang akan saya coretkan di sini, sudah saya bilang berkali kali tentang jangan main2 menggunakan ilmu pekasih karena ada saja balak batunya.

ketika itu sore hari saya dan teman2 sedang asyik nongkrong  di jalan biasanya kami nongkrong, selain cari angin segar, besantai santai juga sambil lihat2 cewek cantik yang lewat hehehe... maklum masih muda, di antara kami yang paling playboy adalah satu teman saya yang bernama eno , dia kerjaannya memang suka pikat2 wanita dengan ilmu peletnya untuk main2 saja dan kadang morotin hartanya aja, kebanyakan wanita2 yang dia pikat cantik2 semua, kala itu sore2 kami sedang nongkrong di tempat biasa kami nongkrong dan kebetulan di jalan situ juga lewat gadis amoy bin bohay anak seorang TNI di desa itu dia bernama vina yang katanya galak luarrr biasa dan teman saya si eno itu ingin menggaetnya dengan ilmu pelet andalannya itu lagi lagi dia cuma berniat main2 sama wanita saja apalagi si vina anaknya tni ingin dia porotin hartanya, betul saja pas ketika itu jam 5 sore si vina yang amoy bohay bin galak banget ini lewat dan teman saya si eno langsung tancap dengan ilmu peletnya dan langsung menyapa si vina " hay cantikkkk... " apa yang terjadi..??? ternyata si vina mendekati eno dan lan langsung meludahi wajah si eno plus bonus tamparan plak plak plak kanan kiri kanan, saya dan kawan2 langsung terkejut dan tertawa tebahak bahak haha bagaimana bisa peletnya yang biasanya ampuh kali ini gagal , si eno malu seribu malu karena sudah gagal, di ludahin, ditampar pula di depan oarang banyak, atas kajadian ini eno bersumpah akan membuat si vina bertekuk lutut dan akan mencampakkan nya sebagai tanda balas dendam, lagi lagi saya dan kawan2 tertawa.
setelah kejadian itu si eno tak kelihatan kira2 sampai tiga hari entah apa yang terjadi... dan hari ke empat setalah itu eno kembali muncul dengan janji2nya yang akan membuat vina tekuk lutut lalu mencampakkan nya, tepat jam 5 sore lebih si vina lewat dan eko kembali menyapa " hayyy cantikkkk.... " dan ternyata benar vina datang dan senyum2, lantas saya pun terpukau apa sebenarnya yang terjadi, eno bilang pada saya kalau dia menggunakan ilmu pekasih intan, ilmu terahir yang ia andalkan untuk menaklukkan wanita, hari berlalu hari saya melihat eno dan vina bermesraan dan berpacaran dan bahkan tak pernah saya lihat dia bermesraan dengan wanita sebelum ini, tiap hari eno hanya menghabiskan waktunya bersama vina dan mencampakkan kami sebagai teman nongkrongnya, saya pun tak lihat eno main2 dengan vina seperti yang dia ucapkan kala itu yang katanya akan menaklukkan dan mencammpakkan vina sungguh dia tidak begitu, seperti ada yang aneh saja karena dua orang yang saling tak kenal dan saling membenci karena eno juga pernah di ludahi dan di tampar si vina ternyata keduanya saling mencinta dengan mesranya, kurang lebih dia berpacaran selama  satu minggu dan hari itu minggu eno habis pacaran dengan eno dan sepulang berpacaran vina tiba2 kecelakaan di jalan depan rumahnya, eno mendengar kejadian ini pun langsung menangis dengan sangat pilu, tak pernah eno menangis karena di tinggal seorang wanita , kami pun ikut menangis melihat kawan sejati kami menangis karena wanita yang saya kira paling dia cintai, berhari hari eno menangis meratapi pacarnya itu, sebuah kejadian yang tak pernah terfikir di benak saya dan kawan2, dari hanya mencoba ilmu pekasih tapi malah menjadi seperti ini, inilah yang saya katakan balak batunya ilmua pekasih bila di buat main2, terlebih yang di gunakan adalah ilmu pekasih intan, yang memang tidak bisa di buat main2 karena sengatan ilmu ini tidak hanya menuju pada si target tapi juga menuju si pengamal, wal hasil si pengamal dan si target sama2 tersengat oleh ilmu ini, jarang sekali di belahan muka bumi allah ini ada ilmu pekasih yang seadil ini karena sengatangnya tertuju pada si pengamal dan si target, jadi tidak ada pihak yang di rugikan karena setelah ilmu ini di lancarkan maka ke dua duanya saling mencinta dan tajamnya tikaman ilmu ini tidak bisa di cabut walau di tentang orang tua, hati sekeras intan pun akan pecah dengan tikaman ilmu ini, orang sekeras apapun watak & hatinya bisa  pecah dan mencair dengan ilmu ini, berikut lengkapnya ilmu pekasih intan
" bismillahirrohmanirrohim,
sengat menyengat cintaku di mata si anu,
sengat menyengat cintaku dihati si anu,
sengat menyengat cintaku di jiwa si anu,
aku kirimkan salam dan cinta melalui keramat si angin lalu pada si anu,
langsung dilanjut baca ayat " ya abati ini roaitu ahada asyaro kaukabawwassamsa wal qomaro roaituhum lii sajidin " baca ayat itu 1000 x selama tiga hari di tengah malam dan pastikan sitarget telah tidur karena kalau belum tidur ilmu ini bakalan tidak mangkus jadi kalau sitarget jam 12 malam masih fesbukan / onlen / apapun ya di tunggu jam 1 malam aja biasany jam segini sudah pada tidur, ingat lah ilmu ini ketika ditujukan pada seseorang maka anda juga akan tersengat ilmu ini,
jngan main main dengan ilmu pekasih,
sekian dari saya, pengalaman ini bisa dijadikan pengalaman bagi sesiapa saja dan bawa ilmu ini pada kebaikan.

salam satu melayu
by wan fuad,
HP.  +628985412739
Watsapp +628985412739
YouTube; "Wan Fuad Official
email; awiewings9@gmail.com