Kamis

ILMU SAIFUL BATIR



ILMU SENJATA RAHASIA
Bismillahirrohmaaniirrokhim, salam sejahtera. saya wan fuad akan memberikan ijazah untuk anda sebagai bekal keamanan yaitu ilmu saiful batir untuk mengh4ncurkan musuh. yang disebut musuh adalah orang yang tak suka melihat anda tenang dan senang, selalu saja membuat fitnah dan  masalah untuk mengganggu hidup anda. disaat ada orang yang berkategori semacam itu maka ilmu ini boleh anda lakukan. untuk menghemat waktu saya langsung jabarkan.
berikut tata caranya, ambillah sesuatu yang pernah menempel ditubuhnya, mungkin baju bekas atau sendal bekasnya. setelah itu ditengah malam anda solat tahajjud lalu baca sholawat 2000x kemudian taruh medianya didepan anda dan bacakan surat almulk 17x lalu tiupkan pada medianya, bila sudah maka pagi harinya buang media itu kelaut dan segeralah pulang. efek dari ilmu ini sangat bahaya, bisa membuat hidup musuh anda h4ncur, ekonominya h4ncur dan dilanda banyak musibah yang membuatnya sadar dan tobat.
yang perlu anda ingat, ilmu ini untuk musuh anda bukan untuk orang yang anda benci. musuh adalah orang yang tidak suka melihat anda bahagia dan selalu ingin mengh4ncurkan anda. bila anda menggunakan ilmu ini untuk target yang tidak tepat maka efek buruknya adalah kembali pada anda.
satu pesan lagi dari saya, bila anda punya musuh atau benci dengan seseorang perbanyaklah baca doa riham yaitu "ALLOHUMMARKHAMNI WAL MUSLIMIIIN" insya allah musuh anda akan menjadi baik dan damai dengan anda. allah berfirman FAMAN 'AFA WA ASHLAKHA FA AJRUHU 'ALALLOH barang siapa yang disakiti tapi memaafkan dan mencoba untuk damai maka allah memberinya pahala besar. silaturahmi jarak jauh via sms dan konsultasi bisa hubungi saya wan fuad dinomor kontak dibawah ini, salam sejahtera...

by Wan Fuad
YouTube; Wan Fuad Official
email;  awiewings9@gmail.com
hp; +628985412739
WhatsApp +628985412739