Kamis

MUSTIKA LEBAH SAKTI

OLAH BATIN DI HUTAN MASIN KERAMAT DAN 
MENDAPATKAN MUSTIKA LEBAH

Tepatnya tahun 2007 lalu saya bertandang kearea gunung muria disebelah timur, lebih tepatnya adalah dihutan masin keramat. niat awal memang untuk olah batin dan melakukan penyatuan dengan energi alam serta mendekatkan diri kepada tuhan juga mempertajam mata batin. sekitar jam sembilan malam saya beranjak dari rumah menuju ke kawasan hutan jati masin yang terkenal aura mistisnya yang kental.

sesampainya dihutan jati masin tubuh terasa sangat menggigil padahal sudah memakai jaket tebal namun karena tekat yang kuat rasa dingin pun terabaikan. sambil mulut komat kamit mengucapkan tasbih dan tahmid untuk mencari tempat yang tepat untuk semedi dan ahirnya sampai didekat pohon jati besar dan tua berusia ratusan tahun. selain dingin juga suasana hening dan sangat gelap hanya berbekal lampu senter. mulailah menutup mata dan bersila dibawah pohon jati tua dihutan jati masin.

dua jam berlalu dan olah batin saya terasa tenang sekali. baru sekitar tiga jam berlalu mulailah muncul keanehan keanehan yang menguji nyali. suara tangisan dan rintihan terdengar dari mana mana diberbagai sudut hutan jati masin tersebut. tidak hanya konsentrasi saja yang terganggu namun tetesan air juga banyak menetes dari rimbunan dahan pohon jati.

sudah tiga hari saya melakukan olah batin disana dengan setiap malamnya ditemani rintihan dan tangisan tangisan yang konon katanya adalah tangisan dari pohon jati tersebut. dihari ketiga itu juga terjadi kejadian yang cukup mengganggu yaitu tepat ditengah malam tiba tiba terdengar suara lebah yang sangat kencang. saya biarkan saja namun lama kelamaan suara lebahnya semakin kencang dan semakin banyak. ternyata suara lebah ini lebih mengganggu dan sayapun tidak betah. saya berdiri dari tempat semedi dan berjalan kearah utara untuk mencari sumber suara lebah tadi. namun semakin saya dekati suaranya semakin keras namun juga semakin menjauh. tak ku sangka ternyata suara lebah ini telah membawaku terlalu dalam ketengah hutan.

suara lebah yang semakin keras ini terus saya ikuti dan ahirnya setelah lama saya berjalan mencari sumbersuara lebah tadi ahirnya dari jarak kira kira 20 meter suaranya tepat berada dibalik pohon jati tua. setelah saya dekati ternyata dalam jarak 10 meter suaranya sudah hilang. setelah saya dekati pohon jati tua tersebut ternyata berlubang dan ada sarang lebahnya cukup besar dan dari dalam sarang tersebut ada cahaya kemilauan. pasti ada pusakanya, fikirku. setelah saya bacakan doa kunci karomah langsung saya masukkan tangan saya kedalam sarang lebah tadi dan mengambilnya. tidak ku sangka ternyata bukan benda pusaka tapi mustika yang cantik. tidak sembarangan orang berani memasukkan tangan kedalam sarang lebah mistis yang ganas. alhamdulilah saya berhasil dengan pertolongan allah perantara doa kunci karomahnya para waliyullah.

mustika tersebut lalu saya bawa pulang. tiga hari olah batin di hutan jati masin yang terkenal sangat keramat ini saya dapat oleh oleh sebuah mustika cantik dan saya beri nama mustika lebah karena berasal dari sarang lebah yang dipenuhi lebah lebah ganas. sesampainya dirumah, mustika lebah ini kemudia dibersihkan energi negatifnya dan di-asmak lagi agar energinya bisa stabil dan mengunci energinya agar siapapun nantinya yang berminat memiliki bisa langsung menggunakan tanpa menghawatirkan adanya pantangan. mustika ini juga jauh dari kata manja karena tak memerlukan perawatan dan asli berenergi alam tanpa khodam sehingga aman untuk siapa saja


mustika lebah ini sudah dites energinya dan berenergi tinggi tanpa khodam. energinya asli bawaan alam anugerah tuhan dan mempunyai tuah yang cukup banyak untuk pelarisan bisnis dan usaha apa saja serta untuk mendatangkan hoki/keberuntungan, penarik kerezekian dan kekayaan, kejayaan, kesuksesan segala bidang, penyembuhan dan manfaat untuk keselamatan dan pelancar bisnis dan usaha apa saja banyak yang cocok dan mustika ini mudah menyesuaikan dengan tubuh manusia manapun, dengan kata lain cocok untuk siapa saja tanpa memandang jenis kelamin, ras ataupun agama. insya allah akan banyak berkahnya setelah menggunakan mustika ini. bentuknya juga sangat bagus dan unik juga langka cuma ada satu saja mustikanya. sudah saya koleksi lama dan saya rasakan sendiri manfaatnya sangat banyak. terlalu egois bila disimpan sendiri sedangkan ada orang yang lebih membutuhkan. maka mustika ini akan dilepas kepada siapa saja yang merasa membutuhkan. dimaharkan dengan maksud untuk kemaslahatan bersama supaya orang lain bisa merasakan berkahnya juga.saya telah lama menggunakannya dan merasakan langsung manfaatnya namun untuk anda yang merasa lebih butuh maka anda bisa memilikinya dengan mengganti maharnya sebagai ganti atas usaha saya dalam mendapatkannya, maharnya untuk anda yang serius meminang adalah senilai Rp.3.550.000,

SEKILAS TENTANG HUTAN JATI MASIN KERAMAT

dulu, sunan muria menyuruh putrinya untuk menjaga lahan padi di area muria tepatnya dimasin. disaat sedang menjaga lahan padi disawah. putri sunan muria yang bernama raden ayu nawangsih ini bukannya menjaga lahan dari serangan burung pipit namun malah bercinta dengan raden rinangku. mendengar berita ini, sunan muria langsung menuju lokasi. mendapati putrinya bercinta dengan raden rinangku, sunan muria pun seolah geram dan menembakkan panah kearah raden rinangku dan meninggallah raden rinangku. melihat kekasihnya tewas, raden ayu nawangsih pun ikut mati bersama dengan kekasihnya itu.

mendengar kabar menggegerkan ini, warga desa berbondong bong datang ke lokasi dan menyaksikan kedua sejoli tersebut wafat dengan kejadian yang terkesan ironi. jasad keduanya dimakamkan dan setelah dimakamkan, seluruh warga desa masih berjajar jajar di-area pemakaman. melihat ini, sunan muria berkata "ono opo iki koq do ndlejek koyo wet jati" artinya "ada apa ini, pada berjajar jajar seperti pohon jati". karena terlalu besarnya keramat sunan muria, seketika itu warga desa yang berada diarea pemakaman berubah semua menjadi pohon jati. pohon jati tersebut masih hingga kini dan disebut hutan jati masin keramat dan setiap malam menggaung rintihan dan tangisan dari dalam hutan jati masin tersebut. tidak hanya suara rintihan dan tangisan yang tiap malam menggaung tapi juga tetesan air yang keluar dari dahan dahan pohon jati tersebut dan pohon jati ini juga bila tergores atau patah bisa mengeluarkan cairan merah seperti darah

seberapa besarkah keramat dihutan jati masin? bisa dibilang sangat besar. sampai saat ini belum ada yang bisa membawa secuil kayu jati tua dari area tersebut. bahkan membawa daunnya yang kering ditanah pun belum ada yang bisa. banyak yang kearea muria untuk mendapatkan kayu jati tua keramat ini dengan cara semedi dan ritual. tidak banyak yang berhasil mendapatkan kayu jati keramat ini mengingat statusnya bahwa pohon pohon jati tersebut adalah manusia yang berubah menjadi pohon pohon jati sebab keramat sabda ucapan sunan muria.

ini sudah melegenda dikalangan warga kudus dan sekitarnya. diceritakan agar anda semua bisa mengambil hikmahnya dan sadar bahwa kekuasaan allah sangatlah luas dan agung. semoga ada hikmah dan berkahnya, salam sejahtera...

by wan fuad
email; awiewings9@gmail.com 
hp; +6285293194380
kunjungi juga www.limatuah.blogspot.com 

TESTIMONI WAN FUAD, Kesaksian Para Pengguna Jasa Spiritual Wan Fuad

Walaupun tidak semua orang yang datang kedokter itu sembuh, namun kebanyakan dari mereka sembuh, bisa dikatakan 95% sembuh dan 5% tidak sembuh, itu hal lumrah. oleh karena itu solusi kedokteran masih banyak dicari orang orang karena tingkat keberhasilannya yang tinggi, 5% dari mereka yang tidak sembuh mungkin karena belum berjodoh saja atau belum waktunya sembuh
Begitu juga dengan solusi spiritual dari saya, alhamdulilah banyak yang cocok dan berhasil. dari tingginya keberhasilan itulah maka lumrah banyak yang mencari bantuan spiritual kepada saya. bagi yang merasa cocok dengan solusi spiritual yang saya sarankan maka boleh mengikuti namun bila tidak yakin (tidak suka dengan hal spiritual ) maka jangan memaksakan
Ketika ada yang berkonsultasi, maka ada solusi yang saya tawarkan. bisa berupa amalan, keilmuan, atau berupa benda bertuah yang cocok dengan si klien yang berkonsultasi. bila merasa setuju dengan saran saya maka silakan mengikuti prosedur selanjutnya. kalaupun ada mahar, itu sebagai pengganti benda bertuah yang diberikan kepada anda atau sebagai pengganti usaha. bila anda berkonsultasi ke dokter dan ada biaya itu lumrah, anggap saja seorang spiritualist adalah dokter bagian metafisik yang menangani hal hal yang tak bisa ditangani dengan logika
Berikut beberapa sms testimoni dari para klien yang saya potret dan saya dokumentasikan disini, sedangkan sebagian besar sms saya hapus, semoga ada hikmahnya
 Klien 902, Feli: "teman2 bilang mukaku tampak
makin manis dan pacar saya makin mesra, semua ini berkah
mustika bertuah dari anda wan fuad, makasih ya bantuannya"
 Klien 355, Khoiron: "alhamdulillah warung mie ayam milik
saya makin rame sejak pakai benda bertuah dari anda,
terima kasih banyak wan fuad"
 Klien 631, Wiryanto: "thank wan fuad karena pusaka kijing buntetnya
boleh saya mahari. tapi memang sejak punya
kijing buntet dari anda, resto seafood milik saya
omsetnya naik 2x lipat, thank wan fuad"
 Klien 579, Wartono: "ahirnya naik jabatan juga, alhamdulillah,
mustika bertuah dari anda emang luar biasa khasiatnya,
terima kasih kang wan fuad"
 Klien 948, Dodi: "keris omyang jimbe dari anda memang luar biasa,
sudah 5 bulan saya gunakan dan bisnis makin sukses,
bulan depan saya akan buka dua showroom mobil, thank wan fuad"
 Klien 754, iza: "wan fuad, saya iza yang sebulan lalu ambil
garam makrifat & mustika bertuah, alhamdulillah saya berhasil
naik jabatan, saya mau pesen tasbih mujarobat juga"
 Klien 964, Arno: "salam wan fuad, saya mau mengucapkan
terima kasih, berkat pusaka dan jasa ritual dari anda, sekarang
saya resmi jadi kepala desa"
Klien 855, Madun: "setelah pakai mustika bertuah dari anda,
kini hidupku penuh hoki, gaji naik dan disayang bos,
padahal dulu sering dimarah2i bos, thank wan fuad"
Klien 931, Sutomo: "wah mengejutkan, omset usaha saya naik 5x lipat
setelah pakai mustika kekayaan dari anda, yang lebih merasa aman
karena mustika ini tak berkhodam, thank wan fuad"
 Klien 327, Anjar: "mustika bertuah dari anda memang top,
sejak 7 bulan lalu aku memakainya dan selama itu
juga usaha restoku makin berkembang pesat, thx wan fuad"
Klien 627, Darwanto: "wan fuad, saya sudah pakai barang2 dari anda,
ada pusaka bertuah, tasbih cakrawala, mustika kekayaan dan
hasilnya bagus semua, saya mau pesan lagi"
 Klien 802, Yofan: "puji tuhan, berkat mustika kekayaan
dari anda kini usaha saya kembali bangkit, hutang lunas semua
dan makin berlimpah rezeki, thank wan fuad"
 Klien 324, Kustiono: "trima kasih wan fuad, berkah mustika keramat dari anda
dagangan saya laris manis, saya mau pesen mustika lagi wan"
 Klien 591 Bu Retno: "wah seneng banget wan, sejak sy punya
mustika bertuah dr anda yg bulan lalu sy mahari,
usaha konfeksi sy makin sukses dan omset
meningkat, makasih wan fuad"
 Klien 728, ilham: "pengobatan yang saya tekuni tak pernah manjur, pasien jarang yang
sembuh, setelah saya pakai garam makrifat & amalannya
sekarang pengobatanku manjur, mksh wan fuad"
Klien 715, Fitria: "alhamdulilah wan fuad, sejak menggunakan garam makrifat &
mengamalkan ilmunya hidup seperti hujan hoki, naik gaji,
pacar baru, menang undian, dll"
 Klien 766, Usman: "aaamiiin...pengalaman pertama
mengobati ponakan sendiri, tdk sampai 5 mnt
keluar batu ginjalnya pak....alhamdulillah"
Klien 633, Ami: "wan fuad, mustika pengasihan yang anda
berikan dua minggu lalu telah mengubah alur hidupku,
mantan pacar yang pernah ku tangisi kemarin minta balikan"
 Klien 820, Mustofa: "syukron lillah, sudah 2 bulan saya memakai garam makrifat
& juga amalannya dan banyak perubahan positif yg terjadi, karir meningkat
& keluarga tambah tentram, trm ksih wan fuad"
Klik foto foto diatas untuk memperbesar gambar. menurut penilaian dari sekian banyak yang mengirimkan sms berupa testimoni dan ucapan terima kasih, bisa ditarik kesimpulan bahwa solusi spiritual yang saya berikan adalah 95%, dan 5% dari keseluruhan pengguna tidak memberi kabar apa apa, mungkin sibuk. namun manusia tetap manusia,bila punya kekurangan dan kelemahan itu lumrah sebagai sifat dasar makhluk. spiritualist dan benda bertuah bukanlah penentu perkara karena tuhanlah sang penentu. saya dan benda bertuah berkah hanya sebagai sarana perantara saja dan penentunya adalah tuhan. seperti ketika anda berobat ke dokter, dokter hanya membantu mengobati dan penyembuhnya adalah tuhan, bukan dokter. sandarkan ikhtiar kita kepada tuhan. salam sejahtera....
by wan fuad
email; awiewings9@gmail.com
hp; +628985412739
WhatsApp  +628985412739