Kamis

TESTIMONI MUSTIKA KEKAYAAN - Testimoni Para Pengguna Mustika Kekayaan Dari Wan Fuad

Dari ratusan orang yang menggunakan mustika kekayaan / mustika pesugihan dan benda bertuah pesugihan putih lainnya, mereka ada yang mau meluangkan waktunya untuk mengirim sms untuk sekedar berterima kasih atau memberi kabar gembira atas pencapaian mereka dengan sarana bertuah kekayaan. sebagian sms dari mereka langsung saya hapus dan ada beberapa sms yang saya potret dan saya dokumentasikan disini sekedar sebagai pelajaran bahwa kekuasaan tuhan tak terbatas, tuhan bisa menolong hambanya dengan berbagai cara, bisa lewat manusia, malaikat, ustad atau benda bertuah

Orang bijak bilang "belajarlah dari pengalaman orang lain" sms testimoni dari para klien klien saya ini ditampilkan agar anda semua bisa mengambil hikmahnya

 Klien 754, iza: "wan fuad, saya iza yang sebulan lalu
ambil garam makrifat & mustika bertuah, alhamdulillah saya berhasil naik jabatan,
saya mau pesen tasbih mujarobat juga

Klien 931, Sutomo: "wah mengejutkan, omset usaha saya 
naik 5x lipat setelah pakai mustika kekayaan dari anda,
yang lebih merasa aman karena mustika ini tak berkhodam, thank wan fuad
 Klien 327, Anjar: "mustika bertuah dari anda memang top,
sejak 7 bulan lalu aku memakainya dan selama 
itu juga usaha restoku makin berkembang pesat, thx wan fuad
 Klien 627, Darwanto: "wan fuad, saya sudah pakai barang2 dari anda,
ada pusaka bertuah, tasbih cakrawala, mustika kekayaan dan
hasilnya bagus semua, saya mau pesan lagi"
 Klien 802, Yofan: "puji tuhan, berkat mustika kekayaan dari
anda kini usaha saya kembali bangkit, hutang
lunas semua dan makin berlimpah rezeki, thank wan fuad"
 Klien 324, Kustiono: "trima kasih wan fuad, berkah
mustika keramat dari anda dagangan saya laris manis,
saya mau pesen mustika lagi wan"
Klien 591, Bu Retno: "wah seneng banget wan, sejak sy punya
mustika bertuah dr anda yg bulan lalu sy mahari,
usaha konfeksi sy makin sukses dan omset
meningkat. makasih wan fuad"
 Klien 948, Dodi: "keris omyang jimbe dari anda memang luar biasa,
sudah 5 bulan saya gunakan dan bisnis makin sukses. bulan depan
saya akan buka dua showroom mobil, thank wan fuad"
Klik foto foto diatas untuk memperbesar ganbar, tidak semua sms testimoni bisa ditampilkan karena keterbatasan waktu dan tenaga serta kesibukan. senada dengan tujuan saya membantu banyak klien dengan mustika kekayaan adalah agar lebih giat dalam bekerja memperbaiki perekonomian, bukan untuk malas-malasan. namanya memang mustika kekayaan, tapi bukan berarti dengan memakainya anda langsung mendapatkan sekarung uang secara tiba-tiba. selain tidak masuk akal juga karena tuhan tak mungkin memberikan sejumlah anugerah kepada hambanya tanpa usaha nyata. selayaknya anda menggunakan mustika kekayaan dengan di imbangi kerja nyata yang gigih sebagai bukti anda lahir batin meminta pertolongan kepada tuhan
salam sejahtera...
by wan fuad
emal; awiewings9@gmail.com
hp; +628985412739
WhatsApp +628985412739