Minggu

TESTIMONI WAN FUAD


sudah lama wan fuad malang melintang didunia spiritual dan membantu kesuksesan hajat ribuan orang dengan hasil yang baik atas rahmat tuhan. mulai dari pejabat, pedagang, pengusaha, karyawan dan banyak masyarakat sudah minta bantuan wan fuad dan mendapat solusinya  dan banyak testimoni/kesaksian yang mereka kirim ke HP wan fuad via sms dan dibawah ini beberapa sms testimoni dari para klien wan fuad kami potret langsung dari layar HP nya dan ditayangkan beberapa disitus taming sari ini agar anda ambil hikmahnya

Ketika ada yang berkonsultasi, maka ada solusi yang saya tawarkan. bisa berupa amalan, keilmuan, atau berupa benda bertuah yang cocok dengan si klien yang berkonsultasi. bila merasa setuju dengan saran saya maka silakan mengikuti prosedur selanjutnya. kalaupun ada mahar, itu sebagai pengganti benda bertuah yang diberikan kepada anda atau sebagai pengganti usaha. bila anda berkonsultasi ke dokter dan ada biaya itu lumrah, anggap saja seorang spiritualist adalah dokter bagian metafisik yang menangani hal hal yang tak bisa ditangani dengan logika
KUNJUNGI www.limatuah.blogspot.com untuk berbagai benda bertuah koleksi wan fuad untuk proteksi pagar ghaib, kerezekian, pelaris, karir, jabatan, wibawa, cepat jodoh, keberuntungan,dll

Berikut beberapa sms testimoni dari para klien yang saya potret dan saya dokumentasikan disini (nomor HP disamarkan untuk menjaga privasi), sedangkan sebagian besar sms saya hapus, semoga ada hikmahnya
 

RESMI JADI DPRD KARENA JASA RITUAL WAN FUAD


TESTIMONI MUSTIKA KERAMAT DARI WAN FUAD


TESTIMONI MUSTIKA MERAH DELIMA BRAWIJAYA DAR WAN FUAD


BERKAH MUSTIKA PELARISAN WAN FUAD JUALAN MAKIN RAME


MUSTIKA BERTUAH WAN FUAD BAWA HOKI


MENJADI KEPALA DESA BERKAT JASA WAN FUAD


BERKAH MUSTIKA KEKAYAAN WAN FUAD, OMSET NAIK 3x LIPAT

dari +6285398122xxx :
"puji tuhan, makasih wan fuad, sejak saya pakai mustika kekayaan dari anda, 
omset usaha saya meningkat 3x lipat, sangat luar biasa"

MUSTIKA KEKAYAAN WAN FUAD - TESTIMONI

dari +601381004x :
"thanks wan fuad, berkah mustika kekayaan dari anda 
omset usaha naik 3x lipat, saya rusli asal malaysia"

TESTIMONI MUSTIKA KERAMAT WAN FUAD


TESTIMONI MUSTIKA BERTUAH WAN FUAD


MUSTIKA PELARISAN WAN FUAD MANJUR

testimoni dari +602845015xx :
"saya hamid asal malaysia yang 2 bulan lalu pesan mustika pelarisan,
khasiatnya hebat, thank wan fuad"

 Klien 902, Feli: "teman2 bilang mukaku tampak
makin manis dan pacar saya makin mesra, semua ini berkah
mustika bertuah dari anda wan fuad, makasih ya bantuannya"

 Klien 355, Khoiron: "alhamdulillah warung mie ayam milik
saya makin rame sejak pakai benda bertuah dari anda,
terima kasih banyak wan fuad"

 Klien 631, Wiryanto: "thank wan fuad karena pusaka kijing buntetnya
boleh saya mahari. tapi memang sejak punya
kijing buntet dari anda, resto seafood milik saya
omsetnya naik 2x lipat, thank wan fuad"

 Klien 579, Wartono: "ahirnya naik jabatan juga, alhamdulillah,
mustika bertuah dari anda emang luar biasa khasiatnya,
terima kasih kang wan fuad"

 Klien 948, Dodi: "keris omyang jimbe dari anda memang luar biasa,
sudah 5 bulan saya gunakan dan bisnis makin sukses,
bulan depan saya akan buka dua showroom mobil, thank wan fuad"

 Klien 754, iza: "wan fuad, saya iza yang sebulan lalu ambil
garam makrifat & mustika bertuah, alhamdulillah saya berhasil
naik jabatan, saya mau pesen tasbih mujarobat juga"

 Klien 964, Arno: "salam wan fuad, saya mau mengucapkan
terima kasih, berkat pusaka dan jasa ritual dari anda, sekarang
saya resmi jadi kepala desa"

Klien 855, Madun: "setelah pakai mustika bertuah dari anda,
kini hidupku penuh hoki, gaji naik dan disayang bos,
padahal dulu sering dimarah2i bos, thank wan fuad"

Klien 931, Sutomo: "wah mengejutkan, omset usaha saya naik 5x lipat
setelah pakai mustika kekayaan dari anda, yang lebih merasa aman
karena mustika ini tak berkhodam, thank wan fuad"

 Klien 327, Anjar: "mustika bertuah dari anda memang top,
sejak 7 bulan lalu aku memakainya dan selama itu
juga usaha restoku makin berkembang pesat, thx wan fuad"

Klien 627, Darwanto: "wan fuad, saya sudah pakai barang2 dari anda,
ada pusaka bertuah, tasbih cakrawala, mustika kekayaan dan
hasilnya bagus semua, saya mau pesan lagi"

 Klien 802, Yofan: "puji tuhan, berkat mustika kekayaan
dari anda kini usaha saya kembali bangkit, hutang lunas semua
dan makin berlimpah rezeki, thank wan fuad"

 Klien 324, Kustiono: "trima kasih wan fuad, berkah mustika keramat dari anda
dagangan saya laris manis, saya mau pesen mustika lagi wan"

 Klien 591 Bu Retno: "wah seneng banget wan, sejak sy punya
mustika bertuah dr anda yg bulan lalu sy mahari,
usaha konfeksi sy makin sukses dan omset
meningkat, makasih wan fuad"

 Klien 728, ilham: "pengobatan yang saya tekuni tak pernah manjur, pasien jarang yang
sembuh, setelah saya pakai garam makrifat & amalannya
sekarang pengobatanku manjur, mksh wan fuad"

Klien 715, Fitria: "alhamdulilah wan fuad, sejak menggunakan garam makrifat &
mengamalkan ilmunya hidup seperti hujan hoki, naik gaji,
pacar baru, menang undian, dll"

 Klien 766, Usman: "aaamiiin...pengalaman pertama
mengobati ponakan sendiri, tdk sampai 5 mnt
keluar batu ginjalnya pak....alhamdulillah"

Klien 633, Ami: "wan fuad, mustika pengasihan yang anda
berikan dua minggu lalu telah mengubah alur hidupku,
mantan pacar yang pernah ku tangisi kemarin minta balikan"

 Klien 820, Mustofa: "syukron lillah, sudah 2 bulan saya memakai garam makrifat
& juga amalannya dan banyak perubahan positif yg terjadi, karir meningkat
& keluarga tambah tentram, trm ksih wan fuad"

TESTIMONI JIMAT LUNAS HUTANG
dari +62852963172xx :
"tuhan sungguh maha agung, usaha batinku dengan jimat lunas hutang
membuat lunas tuntas hutang2ku dalam waktu singkat,
trim utk wan fuad"
dari +62853417394xx :
"berkat jimat lunas hutang, jalan saya dalam mencari rejeki makin lebar,
hutang 200jt lunas dlm 2 bulan, thanks wan fuad"
dari +62813571064xx :
"ahirnya hutangku 150jt lunas tuntas sejak sebulan lalu pakai jimat lunas hutang,
jimat ini emang berkwalitas, thanks you wan fuad"
dari +6289621403xx :
"syukur wan fuad, berkat jimat lunas hutang, rejeki saya makin banjir
& hutang2 perlahan terlunasi"
dari +62812628431xx :
"hutang lunas tidur pulas berkat pakai jimat lunas hutang,
bisnis makin lancar, terima kasih wan fuad"

 dari +6282353176xxx :
"setelah memakai jimat lunas hutang, rezeki saya makin banyak dan
hutang2 sudah terbayar hampir lunas, makasih wanfuad"
dari +6285896143xxx :
"thanks wan fuad berkah azimat lunas hutang dari anda saya 
menang tender yang lumayan besar untuk bayar hutang hingga lunas"
dari +62858201679xx :
"trima ksih wan fuad sejak memakai azimat lunas hutang dari anda,
omset saya berlipat dua & hutang mulai terbayar lancar"

dari +6285234174xx :
"alhamdulilah wan fuad, berkah azimat lunas hutang dari anda,
rezeki makin deras dan hutang perlahan lunas, mksh"

Klik foto foto diatas untuk memperbesar gambar. menurut penilaian dari sekian banyak yang mengirimkan sms berupa testimoni dan ucapan terima kasih, bisa ditarik kesimpulan bahwa solusi spiritual yang saya berikan adalah 95%, dan 5% dari keseluruhan pengguna tidak memberi kabar apa apa, mungkin sibuk. namun manusia tetap manusia,bila punya kekurangan dan kelemahan itu lumrah sebagai sifat dasar makhluk. spiritualist dan benda bertuah bukanlah penentu perkara karena tuhanlah sang penentu. saya dan benda bertuah berkah hanya sebagai sarana perantara saja dan penentunya adalah tuhan. seperti ketika anda berobat ke dokter, dokter hanya membantu mengobati dan penyembuhnya adalah tuhan, bukan dokter. sandarkan ikhtiar kita kepada tuhan. salam sejahtera....

by wan fuad
email; awiewings9@gmail.com
hp; +628985412739
WhatsApp +628985412739