Minggu

AMALAN UNTUK MERAMAIKAN ORGANISASI




ILMU TAWABI
Untuk Meramaikan 
ORGANISASI KEMASYARAKATAN TERPADU (OKT)

 Bismillah...salam satu melayu untuk saudara senusantara. coba saya luangkan sedikit waktu untuk ilmu tawabi ini. dulu ilmi ini digunakan oleh para pendakwah agar muridnya banyak dan berakibat cepatnya ajaran islam tersebar. saya sangat sibuk karena banyaknya pasien-pasien saya serta jadwal temu untuk para para klien semakin pada maka saya wan fuad tak akan membuat kalimat pembukaan yang terlalu panjang.

sudah puluhan email dan sms yang meminta bantuan agar OKT yang mereka kelola bisa ramai, ada banyak pengikutnya ada banyak anggotanya dan banyak peminatnya. meeka menyatakan berani memberi mahar kepada saya hingga puluhan juta untuk memberi bantuan spiritual agar organisasi yang mereka bangun tidak ambruk karena kurang peminat. saya tidak menerima tawaran mereka tapi saya memberi solusi lebih baik yaitu ilmu tawabi ini. saya paham betul bahwa membangun OKT dibangun dengan biaya yang sangat besar dan niatnya baik untuk kemaslahatan umat jadi saya tak mau menerima mahar yang mereka tawarkan untuk meramaikan OKT yang mereka dirikan. saya mendukung penuh mereka yang susah payah membangun OKT agar bermanfaat untuk masyarakat luas.

Organisasi Kemasyarakatan Terpadu (OKT) yang dimaksud ini adalah sekolahan, yayasan, universitas, pondok, dan sejenisnya. banyak yang punya niat tulus rela mengeluarkan dana besar untuk membangun OKT agar banyak masyarakat terbantu dengan visi misinya tapi entah kenapa sedikit peminat hingga OKT tersebut diambang ketumbangan. maka ilmi ini sangat bermanfaat atas rahmat tuhan agar OKT yang anda dirikan bisa ramai, banyak peminat dan banyak  anggotanya.

berikut kalimat doanya
"ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN SHOLATAN TU'AMMIRU BIHA MA'HADI"
 cara menggunakannya adalah dibaca 100x tiap hari dalam kondisi berwudu (sudah berwudu dan belum batal), bisa malam atau siang hari. lebih ampuh bila anda mengamalkan ilmu ini ditempat OKT milik anda pada malam hari dan didahului dengan sholat hajat 2 rekaat. lakukan berturut-turut hingga 40 hari. lakukan dengan ikhlas karena allah insya allah banyak berkahnya. saya ijazahkan ini untuk anda semua yang memerlukan.

dalam membangun sebuah OKT pastikan anda punya niat baik untuk kemaslahatan ummat, bukan alasan untuk keuntungan material. boleh-boleh saja mengharapkan keuntungan material tapi OKT yang didasarkan dengan niat lillahi ta'ala untuk memajukan agama lebih mulia dan otomatis allah akan membantu agar OKT anda ramai. dengan ramainya OKT anda maka banyak juga mereka yang berdonasi untuuk OKT anda. agar OKT anda tetap berjalan maka untuk pendanaan anda syah meminta donasi berketentuan untuk biaya operasional OKT yang anda kelola. salam sejahtera semoga berkah....

artikel ini dibuat oleh wan fuad, kunjungi juga situs wan fuad lainnya di www.limatuah.blogspot.co.id 

by wan fuad
email; awiewings9@gmail.com
hp; +628985412739
email;  awiewings9@gmail.com
WhatsApp +628985412739