Minggu

ILMU KAROMAH ASMAK TAKARUM


Asmak takarum dulu saya dapatkan ketika menjadi pelajar. setiap 1 mukharrom pasti ada ijazah khusus dari guru untuk murid-muridnya sebagai memperingati tahun baru islam. tanpa banyak basa-basi dan kalimat pembukaan yang terlampau lebar saya wan fuad akan mengungkapkan untuk anda semua, semoga menjadi amal jariah yang baik.

BISMILLAHIRROHMAANIROOHIIIM
BIKHAM DIKA KHAMDAN MA'A SHOLATIN ALAN NABI
DA'AUTU KA YA ALLAHU FA AQBIL TAKARUMA

Bila asmak ini dibaca 300x tiap hari maka insya allah akan diberi wibawa yang sangat besar, siapapun akan menghormati dan tak berani meremehkan

Bila asmak ini dibaca 10.000x secara berjamaah maka seluruh penduduk akan diselamatkan dari bencana. maka bila desa anda atau tempat anda rawan bencana, sering ada kerusuhan dan sering menjadi langganan bencana alam maka elok sekali seluruh warga membaca asmak ini secara berjamaah 10.000x insya allah akan terjadi kedamaian antar warga dan keamanan serta terhindar dari bencana masal.

bila asmak ini dibaca 72x tiap habis sholat shubuh maka diberi mudah jodoh dan memiliki aura pengasihan. bila anda jarang jarang sholat shubuh maka amalan ini tak berlaku untuk anda

Bila dibaca 900x sebelum melamar, melamar kerja / melamar wanita maka insya allah lamaran anda success, bila anda konflik dengan calon mertua insya allah dapat luluh.

sekian dari saya wan fuad, semoga berkah. kunjungi juga  www.limatuah.blogspot.com untuk saran spiritual lainnya dari saya.

by wan fuad
YouTube; Wan Fuad Official
email;  awiewings9@gmail.com
hp; +628985412739
WhatsApp +628985412739